Terungkap, Alasan Anya Geraldine Tertutup Soal Keluarga

0

Beepdo.com – Walau namanya cukup dikenal sebagai selebgram, Anya Geraldine memang hampir tak pernah terdengar bicara soal keluarga. Bahkan dia mengaku pernah merahasiakan wajah kedua orang tuanya dari publik.

Namun rupanya hal itu dilakukannya bukan tanpa alasan. Dalam sebuah acara yang digelar beberapa waktu lalu, dia mengaku tak mau keluargnya terbawa image Anya yang saat itu dianggap kurang baik di mata netizen.

Gaya Seksi Anya Geraldine yang Bikin Mata Para Pria Susah Kedip. (Instagram)

“Gue dulu awalnya ngerahasiain muka keluarga gue, nyokap, bokap, soalnya kan dulu image gue jelek banget. Sekarang belum juga tapi masih mendingan, banyak yang pro ke gue,” ungkapnya saat ditemui di M Bloc, Blok M, Jakarta Selatan pada Minggu (3/11).

Diakui Anya, saat itu hidupnya memang penuh dengan hal-hal fenomenal. Salah satu kebiasaannya adalah pamer foto seksi dan kemesraan dengan pacar di dunia maya. Dia khawatir perilakunya akan membuat orang tuanya malu sehingga memilih tidak mengungkap sosok mereka ke publik.

“Kalau dulu hidup gue sesukanya gitu, takutnya (orang tua) malu punya anak kayak gue. Nanti nyokap yang dikatain. Sampai di satu sisi haters gue flip menjadi fans,” lanjutnya.

Karena postingan-postingan Anya Geraldine yang beredar dulu, dia bahkan sempat ditanya soal agama. Diakuinya pertanyaan macam itu membuatnya merasa malu. Namun kini, dia mengaku telah berusaha mengubah diri sedikit demi sedikit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers