Video: Berakting di Si Manis Jembatan Ancol, Ini Tantangan Arifin Putra

0

Beepdo.com – Arifin Putra menjadi pemeran utama dalam film Si Manis Jembatan Ancol. Ia beradu akting dengan Indah Permatasari dan perankan karakter bernama Roy. Tentunya sebuah kehormatan besar bagi Arifin bisa berkontribusi dalam film horor yang mengangkat kisah legenda tersebut.

Ditemui sejumlah awak media pekan lalu, mantan pacar Tara Basro ini mengakui mendapatkan beberapa tantangan selama proses syuting film. Setting film pada tahun 70-an membuat dialog dan bahasa menggunakan bahasa baku tahun 70-an. “Tapi memang dibuat enggak baku banget supaya bisa ditonton orang zaman sekarang,”cerita Arifin.

Arifin Putra Harus Tumbuhkan Kumis demi Si Manis Jembatan Ancol (Beepdo.com)

Penampilan Arifin sebagai Roy dan menjadi suami seorang perempuan membuat dia harus bertransformasi wajah dewasa. Arifin yang dalam kesehariannya tak pakai kumis, kini harus menumbuhkan kumis agar terlihat lebih maskulin.

Arifin tak mau memakai obat penumbuh kumis, justru ia memilih menumbuhkan kumis secara natural. Meskipun saat tumbuh, kumis tersebut berwarna pirang bukan warna hitam. “Akhirnya kumis itu saya warnai jadi hitam,”papar Arifin.

Arifin Putra Terhormat Syuting Bareng Ozy Syahputra (Beepdo.com)

Selama pakai kumis, Arifin sempat dikritik oleh teman-temannya karena mereka menilai aneh Arifin pakai kumisi. “Saya dibully gara-gara pakai kumis, mereka geli melihat saya pakai kumis, katanya enggak bagus,”ujar Arifin yang berusaha tampil profesional.

Dalam film Si Manis Jembatan Ancol, Arifin Putra syuting bersama beberapa pemain lain seperti Indah Permatasari, Ozy Syahputra, hingga Randy Pangalila. Arifin mengaku terhormat bisa satu film dengan sosok Ozy Syahputra yang dikenal sebagai hantu dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol era 90-an.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers