Video: Karakter Film Terbawa ke Kehidupan Nyata, Ozy Syahputra Bingung

0

Beepdo.com – Masih ingat dengan sosok Ozy Syahputra? Pria ini identik dengan karakter hantu dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol. Namun pada film Si Manis Jembatan Ancol, Ozy tak lagi menjadi hantu dan teman si manis, melainkan jadi rentenir atau lintah darat.

Karakter Ozy sebagai rentenir memang cukup memukau. Ozy yang dulu identik sebagai hantu yang kemayu dalam sinetron, berubah drastis jadi manusia jahat, bengis, dan menakutkan. Proses syuting film berlangsung selama 3 minggu.

Ozy Syahputra Perankan Karakter Jahat di Si Manis Jembatan Ancol (Beepdo.com)

Ternyata selama 3 minggu, karakter tersebut benar-benar terbawa dalam kehidupan Ozy sehari-hari. Ia berusaha memainkan emosi tersebut dan menjadi sosok pribadi yang pendiam, tak banyak bicara, dan hampir depresi. Bahkan selama 3 minggu dia tak pulang ke rumah.

Ozy berusaha tinggal sendirian di apartemen dibandingkan harus pulang ke rumahnya di Bekasi, Jawa Barat. Kemungkinan jika ia bertemu dengan keluarganya di rumah, ia takut karakter yang sedang ia dalami menjadi hilang, sebab Ozy adalah pribadi yang ceria.

Ozy Syahputra Tak Pulang ke Rumah Selama Syuting Si Manis Jembatan Ancol (Beepdo.com)

Ia beruntung mendapatkan perhatian oleh kru di lokasi syuting. Saat di lokasi pun Ozy tak banyak berinteraksi dengan pemain lain. Ia diberikan ruang khusus untuk menyendiri demi karakter orang jahat yang diperankan dapat ia mainkan dengan baik.

Ozy Syahputra dalam film Si  Manis Jembatan Ancol beradu peran dengan beberapa pemain lain, seperti Arifin Putra, Indah Permatasari, hingga Randy Pangalila. Film Si Manis Jembatan Ancol direncanakan akan tayang pada 26 Desember 2019.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers