Video: Tak Diakui Sebagai Orangtua, Cobaan Terberat Ely Sugigi

0

Beepdo.com – Ely Sugigi tak bisa menyembunyikan kesedihan begitu tahu putrinya, Ulfi Damayanti sudah tak menganggap dirinya sebagai orangtua. Hubungan Ely dan Ulfi memang kembali  memanas akhir-akhir ini setelah terjadi pertengkaran hebat keduanya.

Saking marahnya dengan Eli, Ulfi sempat meminta orang lain mengadopsinya sebagai anak karena sudah tak mau lagi punya ibu seperti Ely. Hati Ely hancur mendengar ucapan Ulfi. “Kalau memang enggak ada anak yang mau menemani hari tua saya, saya juga bisa adopsi anak lain,” ujar Ely kepada sejumlah awak media, belum lama ini.

Ely Sugigi Kembali Berkonflik dengan Sang Anak (Beepdo.com)

Ely mengatakan konflik dengan Ulfi memang dipicu lantaran perbedaan sikap keduanya. Ulfi diminta Ely menjadi artis, sebab menjadi artis merupakan salah satu profesi yang gampang untuk mendapatkan uang, apalagi wajah Ulfi cukup cantik.

Tapi keinginan Ely ditolak Ulfi. Ulfi tak mau jadi artis seperti Ely karena takut dibully banyak orang hingga disebut artis setingan. Ely sempat meminta Ulfi lakukan kasting, tapi Ulfi tak datang meskipun sudah ada produser sinetron yang tertarik merekrut Ulfi sebagai pemain sinetron.

Ely Sugigi Berusaha Sabar Hadapi Karakter Anaknya (Beepdo.com)

Konflik masalah dengan Ulfi menjadi ujian terberat Ely setelah dirinya pakai hijab. Dulu dia sempat berpikir usai pakai hijab, akan sulit mendapatkan pekerjaan, karena sudah pasti Ely menjadi selektif dalam mendapatkan peran di sinetron.

Tapi justru soal pekerjaan bukan jadi ujian terberatnya, Ely Sugigi malah merasa diuji selama berkonflik dengan putrinya akhir-akhir ini. Ely berusah asabar dan tabah menghadapi karakter putrinya yang keras kepala tak mau menuruti permintaannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers