Video: Pacar Baru Nikita Mirzani Lebih Muda, Ini Tanggapan Uya Kuya

0

Beepdo.com – Meskipun hubungan Uya Kuya dan Nikita Mirzani sedang renggang, setelah Nikita unfollow Instagram dan blok nomor WhatsApp Uya, Uya memberikan komentar terkait pacar baru Nikita, Betsadel Fdida yang baru dipacari selama tiga bulan.

Uya senang mendengar Nikita sudah mulai membuka hati setelah resmi cerai dengan Dipo Latief. Namun Uya belum bertemu atau komunikasi dengan Nikita untuk memberikan ucapan selamat akhirnya sudah menemukan sosok tambatan hati yang baru.

Uya Kuya Tak Masalah Usia Pacar Nikita Mirzani Lebih Muda (Beepdo.com)

Terkait usia Betsadel yang masih 23 tahun dan terpaut jarak 10 tahun dengan Nikita, Uya tak mempermasalahkan hal tersebut. Menurut ayah dua anak ini, yang namanya cinta tak mengenal usia. Dia pun berharap usia pacar Nikita yang lebih muda tak dijadikan halangan dalam perjalanan cinta mereka.

Namun Uya baru mendengar jika Nikita sudah dilamar oleh Betsadel dengan momen memberikan cincin. “Bagus berarti itu tanda laki-lakinya mau serius,”tutur Uya. Meski sudah diberikan cincin, kabarnya Nikita belum sepenuh hati terima lamaran Betsadel.

Nikita Mirzani Terima Lamaran Betsadel Fdida? Uya Kuya Beri Tanggapan (Beepdo.com)

Usia Betsadel yang masih muda dan Nikita masih sedikit trauma dengan pernikahan membuat ibu tiga anak tersebut tak langsung memutuskan untuk menerima lamaran Betsadel, Sehari-hari Betsadel jalani profesi di Prancis sebagai seorang seniman.

Jika memang Nikita Mirzani dan Betsadel Fdida serius hingga menikah, Uya Kuya berharap ini menjadi pernikahan terakhir bagi Nikita. Jika Nikita menikah dan mengundang Uya, tentu dengan sepenuh hati ia berencana datang ke pesta pernikahan Nikita dan Betsadel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers