Video: Uya Kuya Beli Barang Branded untuk Investasi

0

Beepdo.com – Uya Kuya dikenal sebagai selebritis yang gemar membeli barang-barang mewah. Pembawa acara program Pagi Pagi Pasti Happy TransTV ini kabarnya memiliki outfit yang harganya ditotal 300 juta rupiah. Benarkah Uya punya fashion  semahal itu?

Uya membenarkan bahwa ia memiliki outfit yang ia beli seharga mobil tersebut. Ternyata ia sengaja membeli pakaian itu bukan hanya karena suka modelnya, tetapi dia berpikir soal jangka panjang pakaian tersebut bisa dijual. “Jadi sekalian buat investasi, kalau dijual harganya naik,”tutur Uya, kepada awak media belum lama ini.

Uya Kuya Koleksi Barang Mewah (Beepdo.com)

Sudah pasti merk pakaian yang dibeli Uya branded. Tapi Uya mengaku bukan tipikal artis yang gemar memakai barang-barang branded atau terlihat sebagai artis yang hobi koleksi baju mewah. “Enggak ada persaingan, kalau saya suka pasti saya beli,”tambah Uya.

Uya tak hanya belanja barang di Indonesia, sering juga saat dia berlibur di luar negeri, sudah pasti isi lemari atau rak sepatu di rumah akan bertambah dengan hadirnya koleksi barang-barang baru. “Saya juga suka pakai pakaian yang harganya murah,”katanya merendah.

Uya Kuya Akui Bisa Jual Barang Koleksinya yang Mahal (Beepdo.com)

Selain pakaian atau outfit  yang konon bisa dijual lagi, Uya sering membeli sepatu dengan harga mahal. Sepatu koleksi Uya kabarnya sudah ada ratusan jumlahnya dan harganya terbilang mahal. “Saya pernah beli sepatu harganya 18 juta rupiah, kalau dijual bisa berkali lipat harganya,”papar suami Astrid ini.

Bahkan Uya Kuya berencana untuk menjual salah satu barang koleksinya, yakni jam tangan. Konon Uya bisa menjual jam tangan itu suatu hari nanti untuk biaya kuliah anak-anaknya di luar negeri. “Jual jam tangan itu lebih murah dibanding jual rumah,”tuturnya. Coba bayangkan kira-kira berapa ya harga jam tangan Uya? Sehingga bisa digunakan untuk biaya anak kuliah di luar negeri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers