Kanopi Rumah Dituding Makan Jalan, Ini Penjelasan Pihak Clara Gopa

0

Beepdo.com – Nama Clara Gopa kembali menjadi perbincangan netizen. Namun kali ini bukan karena goyangan seksi, melainkan karena rumah personil Duo Semangka itu diketahui memiliki kanopi yang dianggap mengganggu jalan umum.

Hal itu terungkap dari sejumlah foto yang viral di media sosial. Rumah yang berlokasi di Malang itu terlihat memiliki kanopi yang cukup lebar di luar pagar rumah. Di bawahnya terparkir mobil yang diduga milik keluarga Clara.

https://www.instagram.com/p/B4aQYJiHNCV/

Netizen pun langsung melontarkan kritikan pedas. Selain kanopi besar yang dikhawatirkan mengganggu lalu lintas kendaraan, netizen juga menilai pihak Clara seharusnya mempersiapkan garasi dulu sebelum beli mobil.

Hujatan netizen ini pun kemudian ditanggapi oleh pihak Clara. Dia mengunggah postingan di media sosial yang mempertanyakan perilaku netizen. Pasalnya, kanopi itu sejak awal tidak bermasalah hingga netizen mulai mengunggahnya di media sosial.

https://www.instagram.com/p/B4blfkPnggg/

Dilansir dari KapanLagi, ibunda Clara Gopa juga mengungkapkan bahwa keberadaan kanopi itu sama sekali tidak menimbulkan gangguan. Tetangga juga diakuinya tidak pernah komplain dengan adanya kanopi itu.

“Yang sebelah itu kan pabrik, kardus-kardus, lewat juga enak. Kalo nggak lewat sini lewat mana. Kan tinggi (kanopinya) jadi kan nggak ganggu,” lanjut ibunda Clara Gopa. Lebih lanjut, ibunda juga mengungkapkan bahwa kanopi itu tidak digunakan sebagai tempat bisnis sehingga bisa dipastikan takkan mengganggu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers