Video: Cerita Ruben Onsu dan Sarwendah, Kompak Bagi Kasih Sayang pada Tiga Anak

0

Beepdo.com – Walaupun masih berusia 14 tahun, tetapi Betrand Peto sudah diikutsertakan Ruben Onsu dan Sarwendah dengan les-les privat, dari mulai les musik, sepak bola, hingga bahasa Inggris. Untuk les bahasa Inggris, Ruben mendatangkan guru privat untuk Betrand agar putranya fokus belajar.

Jika Betrand sudah banyak ikut les, Thalia Putri Onsu, anak perempuan Ruben dan Sarwendah sudah juga banyak kegiatan setelah pulang sekolah. Bocah menggemaskan berusia 4 tahun itu ikut kursus menggambar, menyanyi, hingga balet. “Semua les itu yang diinginkan Thalia,” tutur Sarwendah, Senin (4/11) di Jakarta.

Ruben Onsu dan Sarwendah Ingin Betrand Peto Pintar Bahasa Inggris (Beepdo.com)

Sebagai orangtua yang punya kesibukan juga, Ruben dan Betrand memang tak bisa selama 24 jam penuh mendampingi anak-anaknya, terutama Betrand yang mulai beranjak jadi anak remaja. Tetapi Ruben dan Sarwendah berikan pengertian kepada Betrand. “Betrand sudah mulai remaja dia harus belajar jaga diri sendiri,”ujar Sarwendah.

Untungnya Betrand bisa mengerti apa yang diinginkan Ruben dan Sarwendah. Mereka juga tak mau terlalu mengekang atau memproteksi Betrand dalam jalankan aktivitasnya yang banyak. “Tetapi kalau Betrand ada kesalahan pasti kami beri tahu,”ceplos Ruben.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tidak Memanjakan Anak-anaknya (Beepdo.com)

Walaupun Betrand bukan anak kandung mereka, tetapi mereka senantiasa berikan kasih sayang kepada Betrand sama dengan yang mereka berikan  kepada Thalia dan Thania Putri Onsu. “Betrand itu enggak nakal, tapi dia suka manja dengan bundanya (Sarwendah-red),”papar Ruben yang sudah pas bagi kasih sayang dengan ketiga anaknya.

Justru Ruben Onsu dan Sarwendah melihat Betrand Peto kerap dicemburui oleh Thalia Putri Onsu ketika Betrand menggendong Thania. “Thalia cemburu karena dia mau digendong Betrand,”seru Ruben yang sempat menyaksikan  secara langsung Betrand bertanding sepak bola.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers