Beepdo Update: Honor Evelyn dan Dinar Candy Belum Dibayar Full, Sepakat Pakai Langkah Hukum

0

Beepdo.com Evelyn dan Dinar Candy rupanya kesal. Usai manggung di sebuah acara beberapa waktu lalu, honor keduanya belum dibayar penuh. Mereka pun menggelar jumpa pers dengan menggandeng seorang pengacara ternama, Senin (4/11).

Dinar Candy (Beepdo.com)

Dari kasus ini, melalui kuasa hukumnya, Dinar dan Evely akan mencoba untuk mengirimkan somasi kepada pihak yang bersangkutan, namun Henri mengatakan kalau tidak ada etikat baik dari pihak yang bersangkutan, mereka akan membawa kasus ini ke Polda Metro Jaya.

“Kami akan mengirimkan somasi, namun kalau somasi kita tidak ditanggapi dengan baik, makan besok kita akan melaporkan ke Polda Metro Jaya.” ujar Henri.

Evelyn Anjani (Beepdo.com)

Kasus ini diduga kalau awalnya Dinar Candy dan Evelyn di bujuk untuk mengikuti suatu acara, saat itu mereka diminta untuk tampil, namun usai dari tampil di acara tersebut, mereka belum mendapat informasi lebih lanjut tentang honor mereka.

“Klien kami diduga dibujuk raya untuk megikuti acara event di colloran di Taman Mini Indonesia Indah tanggal 27 Oktober 2019, disana klien (Dinar Candy dan Evelyn) kami ini haruskan untuk tampil, akan tetapi pembayarannya sampai saat ini belom jelas.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers