Video: Evelyn Anjani Minta Pertanggungjawaban Pelunasan Honor Manggung

0

Beepdo.com – Evelyn Anjani geram, profesinya sebagai Disk Jockey (DJ) ternoda oleh sekelompok oknum sebuah event organizer atau EO yang diduga telah melakukan penipuan kepada sejumlah DJ, selain Evelyn terseret juga nama Dinar Candy dan penyanyi Delon Thamrin.

Evelyn tampil dalam sebuah acara di Jakarta pada (27/10) lalu sebagai DJ. Pihak EO tersebut meminta Evelyn mengajak beberapa rekannya sesama DJ seperti Dinar dan penyanyi Delon. “Harga kita sendiri-sendiri itu mahal jadi kami kasih kebijakan kepada EO itu untuk bayar pakai harga paket, “ujar Evelyn  dalam jumpa pers yang berlangsung di Jakarta, (4/11).

Evelyn Anjani Didampingi Kuasa Hukumnya, Henry Indraguna (Beepdo.com)

Sebenarnya Evelyn sudah beberapa kali bekerja sama dengan EO tersebut sehingga awalnya dia percaya dengan perjanjian kontrak kerja sama. Biasanya sebelum pentas, harusnya Evelyn dan teman-teman pengisi acara lain harus sudah mendapatkan honor, namun hingga mereka tampil honor tersebut tak kunjung dibayarkan,

Pihak EO baru memberikan uang muka dalam jumlah yang sedikit. Bahkan EO itu malah menggadaikan sebuah BPKB sepeda motor yang jumlah nominal harga motor masih jauh di bawah honor Evelyn dan teman-teman. “Selama ini baik-baik saja, baru kali ini bermasalah,”kata dia.

Evelyn Anjani Ancam Melaporkan EO ke Pihak Berwajib (Beepdo.com)

Sebagai orang yang mengajak Dinar dan Delon, Evelyn mengaku tidak enak dengan mereka sebab dirinya yang mengajak mereka tampil dalam acara itu. “Bukan soal nominalnya saja, justru kepercayaan dan hubungan dengan teman-teman juga penting,” beber mantan istri Aming ini.

Sampai Senin (4/11) siang, Evelyn Anjani masih mengontak pihak EO tersebut untuk terus menanyakan soal pelunasan pembayaran. Mereka sendiri memberikan janji manis akan membayar uang pelunasan. Namun jika sampai tidak dibayar sesuai tenggat waktu, pihak Evelyn akan melaporkan pihak tersebut ke Polisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers