Video: Begini Hidup Sehat ala Kristina

0

Beepdo.com – Lama tak terdengar, penyanyi dangdut yang dikenal lewat lagu Jatuh Bangun ini sedang menyiapkan single lagu terbarunya. Dijumpai usai jadi bintang tamu program Rumpi TransTV, Senin (4/11), Kristina yang masih nyaman sendiri  setelah bercerai 10 tahun silam ini menceritakan kesibukannya.

Kristina memang sudah lama tak muncul menyanyi di televisi, justru ia lebih banyak mengambil job-job off air di beberapa daerah di Indonesia hingga mentas keluar negeri. Seperti ketika dia tampil menyanyi di kota Copenhagen, Denmark pada bulan Agustus silam.

Kristina Mengambil Job Menyanyi Sampai Luar Negeri (Beepdo.com)

Usia Kristina yang menginjak 43 tahun dan jadwal menyanyi masih lumayan padat membuat dia harus menjaga kondisi badannya. Bagi Kristina punya wajah cantik merupakan bonus, namun dia memprioritaskan punya tubuh yang sehat. “Kalau badan kita sehat, mau ngapain saja enak,”tuturnya di hadapan awak media.

Kristina akui seiring bertambahnya usia membuat dirinya cepat capek dalam bekerja. Dulu saat masih muda, dalam sehari Kristina bisa mengambil pekerjaan sebanyak tiga kali dalam sehari. “Kalau sekarang dua saja sudah capek,” aku Kristina.

Kristina Rajin Olah Raga untuk Stamina Tubuh (Beepdo.com)

Kristina rajin olah raga untuk membakar kalori dalam tubuhnya. Berbagai jenis olah raga dicobanya, mulai dari jogging, yoga, hingga treadmil yang dia lakukan di dalam rumah. “Saya juga menjaga makanan, jadi enggak makan sembarangan,”paparnya.

Kristina bercerita berat badannya pernah melonjak naik 5 kilogram sepulang dari menyanyi di luar negeri. Kristina langsung datangi dokter gizi untuk berkonsultasi guna menurunkan berat badannya agar menjadi seperti semula kembali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers