Banyak Cerita Simpang Siur, Ini Penjelasan Penulis Layangan Putus

0

Beepdo.com, Jakarta Layangan Putus kini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia maya. Layangan Putus bukanlah sebuah permainan jadul yang kini semakin ditinggalkan oleh anak-anak millennials, tetapi Layangan Putus adalah sebuah cerita tentang kisah hidup seorang perempuan yang telah banyak menarik perhatian netizen.

Kisah soal Layangan Putus pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Mommi ASF. Pengunggah menceritakan bagaimana kisah hidupnya bersama sang suami yang ia ibaratkan seperti sebuah layangan yang putus. Mommi pun menceritakan bagaimana perpisahannya dengan sang suami akhirnya benar-benar terjadi.

Cerita soal Layangan Putus ini kini sangat mudah ditemukan di media sosial karena banyak sekali netizen yang kembali mengunggah cerita itu baik di Twitter, Instagram dan juga Facebook. Namun ternyata ada cerita yang simpang siur yang beredar dan hal tersebut pun langsung ditanggapi oleh akun Facebook Mommi ASF.

“Bismillah…

Afwan, mommy memang tidak banyak-banyak buka sosmed, sesekali update status…

Pun wa chat banyak yg mami skip. Karena memang mommy tidak mencari panggung dan tidak ingin terkenal. Tp betapa kagetanya ketika pagi ini dalam perjalanan mengajak anak-anak liburan tipis-tipis ke bedegul, mendapat kabar cerita mommi menjadi simpang siur.

Dengan ini mommy nyatakan bahwa mommy hanya bertanggung jawab dengan tulisan yg mommy tulis. Tulisan di luar itu mommy tidak bisa mempertanggung jawabkan kebenarannya dan mommy berlepas diri dari situ.

Sekian, terima kasih.”

Tulisan tersebut diunggah oleh akun Facebook Mommi ASF pada Minggu, 3 November 2019. Tulisan tersebut pun langsung dipenuhi dengan berbagai komentar netizen yang sepertinya telah membaca cerita berjudul Layangan Putus. “Sabar kak, sabar, selalu balut hati dengan zikrullah, semoga Allah jaga kakak dengan malaikat kecilnya,” tulis salah satu netizen di kolom komentar Facebook Mommi ASF.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers