Video: Pradikta Wicaksono Syuting Webseries Seram dengan Suasana Komedi

0

Beepdo.com – Pradikta Wicaksono, salah satu pemeran webseries berjudul Afterlife menceritakan serunya syuting webseries yang angkat kisah horor. Pria yang akrab disapa Dikta ini mengaku percaya dengan dunia mistis selain dunia nyata.

Dijumpai awak media belum lama ini di Jakarta, vokali grup musik Yovie&Nuno ini sering merasakan kehadiran mahluk halus dalam kesehariannya. Namun dia tak mau menanggapi atau malah takut bahkan kabur, dia lebih memilih diam saja.

Pradikta Wicaksono (Kanan) Percaya Adanya Hantu (Beepdo.com)

“Saya percaya ada mahluk halus,”tegasnya.  Mengingat webseries Afterlife merupakan kisah horor, di lokasi syuting tak dibuat seperti horor untuk menurunkan tensi ketegangan. Jadi para pemain dan kru saat syuting tak lagi merasakan ketakutan justru mereka banyak bercanda.

Episode webseries terdapat 4 kali penayangan. Sebagai pemain, Dikta diminta untuk akting dalam durasi yang pendek karena tayangan webseries tak sepanjang film layar lebar. Justru tantangannya bagaimana setiap episode punya cerita penutup.

Pradikta Wicaksono (Kanan) Tetap Prioritaskan Bermusik (Beepdo.com)

Meskipun webseries horor, tetapi para penonton bisa menonton dari mana saja dan cenderung disaksikan dengan kegiatan santai di rumah pun bisa. “Karena webseries memang dibuat agar penonton dekat dengan cerita,”papar dia.

Meski sudah eksis berakting, Pradikta Wicaksono tetap prioritaskan dunia menyanyi sebagai pijakan karirnya. Yovie& Nuno menjadi pilihan utama bagi vokalis berwajah tampan ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers