Biodata Melly Goeslaw: Kesal Jadi Bahan Guyonan di Pesta Halloween

0

Beepdo.com, Jakarta Diva Indonesia, musisi senior, mungkin itulah beberapa sebutan yang bisa disematkan oleh seorang Melly Goeslaw yang karya-karya musiknya hingga kini masih kita dapat nikmati bersama. Ada ungkapan jika lagu yang diciptakan oleh tangan dingin perempuan kelahiran 7 Januari 1974 ini pasti akan sukses di pasaran dan hal tersebut benar adanya.

Siapa yang tak mengenal soundtrack film Ada Apa dengan Cinta atau Eiffel.. I’m in Love dan masih banyak lagi. Setiap kali Melly ikut terlibat dalam pembuatan soundtrack lagunya, pasti akan langsung berhasil dan disukai oleh banyak orang. Istri dari musisi Anto Hoed ini memang sangat ahli dalam merangkai kata-kata puitis yang bisa membuat siapa pun jatuh cinta.

Sebelum dikenal sebagai pencipta lagu handal, Melly Goeslaw bersama sang suami mendirikan sebuah band bernama Potret yang juga sangat terkenal pada zamannya hingga kini. Apa yang dikerjakan oleh ibu dua anak ini pastinya memiliki kesan tersendiri bagi penikmatnya, entah itu project bermusik solonya atau pun duet dengan musisi lainnya.

Nama besar Melly Goeslaw pun terlihat ketika ia sukses menggelar konser Glow pada 2009. Peampilan nyentrik yang diperlihatkan oleh Melly semakin membuatnya dikenal sebagai musisi unik dan hebat yang dimiliki oleh Indonesia. Semua pasti sependapat bahwa Melly Goeslaw adalah divanya Indonesia.

Reaksi Fans Ayu Ting Ting Ketika Melly Goeslaw Sebut Ini

 

Nama Melly Goeslaw memang sudah sangat terkenal, namun beberapa hari terakhir ini nama melly Goeslaw sering muncul lantaran sebuah insiden yang membuat musisi hebat ini merasa sakit hati dan merasa tengah dibully oleh musisi atau pun artis lainnya. Sebuah video yang memperlihatkan para artis tengah menyelenggarakan pesta Halloween beredar.

Dalam video tersebut terlihat makeup artist Bubah Alfian mengenakan kostum menyerupai Melly. Di situlah permasalahannya karena banyak hal yang ternyata membuat Melly kesal dari penampilan Bubah Alfian tersebut, belum lagi banyak artis yang terlihat ikut menertawakan penampilan Bubah. Melly pun akhirnya menjelaskan mengapa ia sangat murka dengan kejadian tersebut.

“Mengenai insiden Hollowen kmrn , ini adalah video terakhir sy. Semoga dpt dipahami oleh semua pihak. Jadikan pelajaran berarti, jgn di ulang lagi ya,…kita semuanya sdh saling maaf2an. Stop Bullying !!!,” tulis Melly Goeslaw dalam keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram.

“Yang jadi masalah adalah saya engga pernah tampil asal-asalan menjadi unik. Ada banyak pihak yang mensupport saya tampil seperti orang katakan unik, nyentrik dan lain sebagainya. Salah satunya kakak saya Rinaldy Yunardi yang selalu kasih saya headpiece kasih konsep dan lain sebagainya. Jadi kenapa saya dipresent lebih ke kayak apa, kayak pocong item dipakain rok terus pakai hijab terus dipakain topi. Itu tidak representatif sebagai saya gitu. Menurut saya engga mirip sama sekali,” kata Melly.

“Dan karena itu acara Hallowen saya tersinggung, karena kenapa menampilkan atau melibatkan seseorang yang sudah berhijab di acara seperti itu. Itu engga baik, sama sekali engga baik,” tambah Melly.

Dalam curhatan panjangnya tersebut Melly pun berpesan supaya kejadian ini dapat dijadikan sebuah pelajaran yang berharga.

“Jadi hati hati menggunakan media sosial terutama yang senang live atau mainin IG story mesti mikir seribu kali yag kalian shoot itu bukan sekadar objek yang ada di depan kalian, tapi ada suara yang terekam. Mungkin di belakangnya ada orang yang malem itu lagi engga mau diketahui oleh siapapun dia lagi ada disitu. Ini contoh yang sangat bagus. Jangan jadikan ini jadi berita yang dipelintir atau memojokan siapapun, jadikan ini pembelajaran buat semua termasuk buat saya,” tegasnya.

Soal insiden pesta Halloween yang berujung pada kemarahan Melly Goeslaw ini, para artis yang terlibat dalam video, seperti Rossa, Bubah Alvian dan Vidi Aldiano juga telah menyampaikan permintaan maafnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers