Hot News: Selamat Caesar Hito Lamar Felicya Angelista di Singapura

0

Beepdo.comCaesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya mencapai babak baru dalam kehidupan asmara mereka. Beberapa waktu lalu, Caesar akhirnya melamar sang kekasih di Singapura.

Perasaan campur aduk pun dirasakan oleh Caesar saat melamar Felicya. Walaupun dia sudah menjalin hubungan selama lebih dari enam tahun, namun ada perasaan berbeda yang dia rasakan saat berlutut dan meminta Felicya menjadi istrinya.

“Kemarin terus terung bahagia banget, biarpun tiap hari ketemu tiap hari. Udah tahu berapa banyak kita tahu ketemu, tapi satu titik itu bener-bener beda banget. Cewek yang sama Gue liat tiap hari, kali ini beda banget,” ungkapnya pada Senin (4/11).

Caesar pun mengungkapkan bahwa momen itu sempat membuatnya terharu. Saat melihat kekasihnya, ada perasaan bahagia dan syukur yang dirasakan. Dia merasa beruntung karena Tuhan telah mengirimkan Felicya sebagai kekasihnya.

“(Ada perasaan) Ya Tuhan terima kasih udah ngasih cewek ini ke dalam hidup aku. Udah mulai mewek banget kemarin itu,” lanjutnya.

Lamaran Caesar Hito itu sendiri dilakukan saat Felicya Angelista sedang merayakan ulang tahun sebagai kejutan yang manis untuk sang kekasih. Caesar kini juga lega karena pernikahan dengan Felicya adalah harapan banyak orang di sekitarnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers