Dugaan Mabuk, Polisi Klarifikasi Soal Kecelakaan Jungkook BTS

0

Beepdo.com – Kecelakaan yang dialami Jungkook BTS pada Sabtu (2/10) lalu ternyata masih berbuntut. Pasalnya, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap insiden yang terjadi di kawasan Hannam, Yongsan, Seoul tersebut.

Sebagaimana diketahui, mobil Mercedes-Benz yang dikendarai Jungkook menabrak sebuah taksi di lokasi tersebut. Tidak ada korban jiwa, namun korban dikabarkan mengalami luka ringan dan memar akibat tabrakan.

Jungkook telah mengaku telah melakukan pelanggaran lalu lintas sehingga menyebabkan tabrakan terjadi. Alhasil, sempat muncul dugaan bahwa dia menyetir dalam kondisi mabuk. Namun polisi dengan tegas telah membantahnya.

“Jungkook menyetir sendirian di daerah Hannam saat mobilnya mengalami kecelakaan bersama sebuah taksi. Saat ini kasusnya sedang diselidiki secara internal karena diagnosa medis supir taksi belum kami terima,” ungkap perwakilan polisi dalam rilis yang Senin (4/11).

“Setelah diagnosa medis diterima atau kerusakan pribadi diketahui, Jungkook akan dipanggil untuk diperiksa. Namun saat ini belum ada rencana untuk memanggil Jungkook. Selain itu, Jungkook tidak diketahui mengemudi di bawah pengaruh alkohol saat dilakukan tes kesadaran,” lanjut polisi.

Pihak Big Hit Entertainment, selaku agensi yang menaungi Jungkook BTS, juga telah merilis pernyataan resmi. Selain mengungkap kejadian yang dialami sang artis, agensi juga meminta maaf jika kejadian ini menimbulkan ketidaknyamanan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers