Video: Caesar Hito Melamar Felicya Angelista dalam Keadaan Sakit

0

Beepdo.com – Caesar Hito melamar Felycia Angelista di Singapura pada akhir pekan lalu. Ternyata Hito menemui hambatan menjelang aksi lamar romantis Felycia tersebut. Kondisi tubuh Hito ambruk jelang keberangkatan ke Singapura.

Ditemui awak media, Senin (4/11), Hito mengatakan dia meminta izin cuti syuting selama sehari pada hari Sabtu (2/11) karena hendak ke Singapura bersama Felycia. Akhirnya Hito syuting lebih banyak waktu untuk mengambil stok adegan agar bisa cuti dengan tenang.

Caesar Hito Lamar Felycia Angelista di Singapura (Instagram)

Ternyata hal itu mendatangkan resiko bagi Hito. Kesehatannya menurun ditambah faktor cuaca yang akhir-akhir ini tidak jelas, kadang panas kadang pula turun hujan. “Saya sempat meriang, demam, pokoknya sakit enggak karuan sebelum ke Singapura,”ujar Hito.

Karena sudah janji pergi ke Singapura bersama Felycia, tak mungkin Hito membatalkannya. Akhirnya dia sempat minum obat dan melakukan kerokan untuk mengeluarkan angin di dalam tubuhnya. Setibanya di Singapura, kondisi Hito juga tak kunjung membaik.

Sudah Lamar Felycia Angelista, Kapan Caesar Hito Akan Menikah? (Beepdo.com)

Memang akhirnya dia melamar Felycia sesuati rencananya meskipun badannya sedang tidak baik. Habis melamar Felycia, Hito kembali ke Hotel tempatnya  menginap. “Mau ke kamar sampai digotong karena sudah tidak kuat jalan lagi, mungkin saya dikira orang mabuk,” tuturnya sambil tertawa.

Sampai Jakarta, Caesar Hito langsung mendatangi tempat untuk pijat refleksi, karena pada keesokan harinya dia harus kembali syuting. Untungnya Felycia Angelista datang ke lokasi syuting untuk menengok keadaan Hito. Hito senang calon istrinya datang menemuinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers