Video: Usai Lamar Felycia Angelista, Caesar Hito Siapkan Kebutuhan Pernikahan

0

Beepdo.com – Felycia Angelista dan Caesar Hito berencana akan menikah pada akhir tahun 2020 mendatang. Hito sendiri sudah mendapatkan restu dari kedua orangtuanya dan orangtua Felycia. Bahkan keluarga besarnya sudah akrab dengan Felycia.

Ditemui pada Senin (4/11), Hito mengatakan sebelum melamar Felycia di Singapura pada akhir pekan lalu, Hito sudah meminta izin kepada orangtua Felycia perihal rencananya menikahi bintang sinetron Dunia Terbalik itu. “Mamanya sudah memberikan restu kepada saya,”ceplos Hito.

Caesar Hito Sudah Kantongi Restu dari Orangtua Felycia Angelista (Beepdo.com)

Hito sendiri pun masih mengenang momen-momen indah saat lamar Felycia di Singapura. Hito sendiri sudah merekam detik-detik saat lamar Felycia di salah satu tempat romantis di Singapura. “Kalau mau lebih jelas lihat di vlog YouTube saya,”kata dia.

Hito dan Felycia pacaran selama enam tahun. Proses pacaran selama enam tahun membuat Hito yakin dengan pilihan kepada Felycia. Memang pernikahan masih lama, namun dia berharap banyak pihak memberikan doa agar pernikahan nanti berjalan lancar.

Caesar Hito Sudah Beli Rumah untuk Ditinggali Bersama Felycia Angelista (Instagram)

Hito memang belum menyiapkan keperluan pernikahan seperti baju, tempat, katering, dan beberapa teknis lainnya, namun Hito sudah memiliki beberapa kebutuhkan primer dan sekunder yang bisa digunakan bersama Felycia setelah mereka menikah, salah satunya rumah.

Menurut Caesar Hito yang tak kalah penting disiapkan adalah mental. Sebab kehidupan pernikahan jelas berbeda dengan saat ia masih pacaran dengan Felycia Angelista. “Saya harus bisa mempimpin istri dalam keluarga, usia saya sudah berumur terkadang kelakuan masih kayak anak kecil,”pungkas Hito.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers