Video: Dilamar Danang, Ini Kata Dinar Candy

0

Beepdo.com – Saat Dinar Candy jadi bintang tamu program Pagi Pagi Pasti Happy TransTV, mendadak tanpa sepengetahuannya, dia dilamar oleh Danang yang menjadi co.host program tersebut. Dinar mengaku kaget dan terkejut melihat keberanian Danang melamarnya dalam program televisi yang ditonton banyak pemirsa.

Dijumpai usai syuting program itu, Dinar membenarkan jika Danang melamarnya dan meminta DJ cantik ini menjadi pasangan hidupnya. “Tadi kaget begitu tahu Danang melamar bawa bunga dan cincin,”kata Dinar kepada sejumlah awak media, Selasa (5/11) di Jakarta.

Dinar Candy Akui Dekat dengan Danang (Beepdo.com)

Dinar akui dekat dengan penyanyi dangdut yang menjadi juara dua ajang Dangdut Academy. Ia acapkali berkomunikasi dengan Danang melalui sambungan telepon atau berkirim pesan di aplikasi WhatsApp. “Tapi kalau jatuh cinta butuh proses, saya baru putus cinta soalnya,”terang mantan pacar pria asing bernama Zack Skytek.

Dinar menganggap sosok kepribadian Danang yang baik dan dia menyukainya. Namun Dinar belum menerima lamaran tersebut lantaran tak mau secepat ini berpacaran dengan pria lain usai dirinya putus cinta. “Nanti malah dibilang pelarian atau pelampiasan,”kata Dinar.

Danang Berikan Cincin dan Bunga untuk Dinar Candy (Beepdo.com)

Perempuan yang pernah berseteru dengan Bebby Fey ini mengaku tak mau punya pacar dari kalangan selebritis karena dia takut jika punya pacar artis, maka ada kemungkinan pria itu akan mudah dekat dengan perempuan lain dalam dunia hiburan.

Dinar Candy  sempat dikabarkan sedang dekat dengan Polisi. Namun ia masih terkesan malu-malu membuka identitas Polisi tersebut hingga menceritakan sejauh mana  hubungannya. Dinar sering curhat kepada ayahnya soal hubungannya dengan pria lain, termasuk jika  sudah dilamar Danang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers