Video: Irma Darmawangsa Bawa Irfan Sebaztian ke Gus Anom, Ada Apa?

0

Beepdo.com – Irma Darmawangsa mengajak kekasihnya Irfan Sebaztian datangi guru spiritual bernama Gus Anom di Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu yang lalu.  Irma yang sudah lama kenal dengan Gus Anom sengaja datang untuk berkonsultasi dengan guru spiritualnya tersebut.

Irma mengatakan jika awalnya Irfan menolak diajak bertemu Gus Anom. “Dia takut kesurupan katanya,”ceplos Irma. Padahal dalam konsultasi dengan Gus Anom tak ada prosesi-prosesi yang harus dikhawatirkan Irfan, termasuk jika dirinya takut mengalami  kesurupan.

Momen Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian bertemu Gus Anom (Beepdo.com)

Irma mengatakan kepada Gus Anom bahwa Irfan sedang bermain hati dengan wanita lain. Irma mulai was-was takut hubungan asmaranya dengan Irfan bubar jalan.  “Dia ganjen sama perempuan lain, ini bukan yang pertama tapi sudah kesekian kalinya, dia mengecewakan saya Gus,”ujar Irma kepada Gus Ano

Irfan sempat dikabarkan dekat dengan Barbie Kumalasari. Kabarnya kedua sempat mendatangi pusat kebugaran bersama dan menonton film berdua di bioskop tanpa seizin Irma. Irma sendiri mengaku kesal dan geram hingga cemburu kepada irfan.

Irma Darmawangsa Kecewa Irfan Sebaztian Melirik Perempuan Lain (Beepdo.com)

Tapi karena Irma sayang dengan Irfan, maka ia rela ajak Irfan bertemu Gus Anom agar kekasihnya tak lagi melirik wanita selain Irma. “Wajar kalau pacarnya ganteng,”canda Gus Anom kepada Irma. Gus Anom mengatakan agar Irfan rajin datangi pengajian untuk membentengi dirinya, supaya tidak melakukan hal-hal negatif lainnya.

Irfan Sebaztian ingin menjadi orang yang lebih baik lagi setelah bertemu dan konsultasi dengan Gus Anom. Irma Darmawangsa tentu senang jika usahanya  membawa Irfan bertemu Gus Anom akan membuahkan hasil untuk hubungan mereka berdua.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers