Video: Dinar Candy Sebenarnya Suka Sama Danang, Tapi…

0

Beepdo.com – Belum lama ini Disc Jockey cantik Dinar Candy mendapatkan ungkapan cinta dari penyanyi dangdut Danang di salah satu acara tv. Secara tiba-tiba Dang ternyata menyukai Dinar.

Kepada wartawan, Selasa (5/11), Dinar Candy ungkapkan jika sebenarnya ia suka dengan Danang.  Ia mengaku kalau ia menyukai sosok Danang yang baik dan juga perhatian, Namun, ia merasa lebih cocok sebagai teman saja.

Dinar Candy (Beepdo.com)

“Aku ga ada tipe dari fisik, cuman kalau memang dianya baik, aku suka sama Danang dengan cara dia perhatian.” ujara Dinar.

“Cuman kalau untuk jadi pacar atau suami belum dulu maunya si temenan aja dulu.” sambungnya.

Menurut Dinar, ini bukan waktu yang tepat, karena ia baru saja putus dari mantannya, ia juga merasa ini bukan saatnya untuk ia memulai kembali kisah cinta dengan orang lain.

“Belum lah belum saatnya kaya gitu, kan aku baru putus terus langsung ditembak kayanya gimana.”kata Dinar.

Dinar Candy (Beepdo.com)

Namun menyadari kalau dirinya adalah sosok yang mudah jatuh cinta, apalagi ketika menemukan seseorang yang selalu memberika dirinya perhatian, karena ia bukanlah orang yang melihat fisik, yang terpenting untuk Dinar adalah perhatian dari pria tersebut.

“Aku tu gampang jatuh hati, maksudnya kalua intens tu langsung jatuh hati, gak liat cowok itu ganteng, gak liat cowok itu kaya. Tapi kalau ketika dia intes deketin aku, terus tau karakter aku, aku tuh langsung jatuh hati gitu loh.” kata Dinar Candy.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers