Video: Rachel Siap Jadi Saksi Sidang Kriss Hatta

0

Beepdo.com – Rachel perempuan yang diduga menjadi pacar Kriss Hatta hari ini akan menjadi saksi dalam sidang Kriss di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, (5/11). Ditemui sebelum Persidangan dimulai, Rachel nampak habiskan waktu bersama ibu Kriss.

Rachel mengaku siap jadi saksi sidang Kriss. “Enggak ada persiapan apa-apa, sebelum sidang hari ini saya sudah siap jadi saksi,” beber Rachel kepada sejumlah awak media. Sayangnya Rachel enggan membeberkan keterangan apa yang akan diungkapkan di depan Majelis Hakim.

Rachel Jadi Saksi Sidang Kriss Hatta (Beepdo.com)

“Nanti dengar saja di persidangan keterangan saya,”ujar Rachel. Rachel merupakan saksi dari pihak Kriss yang ada dalam kejadiaan Kriss memukul wajah Anthony Hillenaar di sebuah kelab malam, April 2019 lalu. Pada kejadian itu, Rachel digoda oleh teman Anthony.

Diduga teman Anthony bernama Sandy. Namun Rachel tak tahu menahu soal Sandy yang diduga pernah menggodanya di kelab malam. “Saya enggak tahu kalau ada saksi baru,”tutur Rachel yang sepertinya sudah disetujui ibu Kriss, berpacaran dengan putranya.

Rachel Sering Jenguk Kriss di Tahanan (Beepdo.com)

Rachel sendiri sering menjenguk Kriss di rumah tahanan Cipinang, Jakarta Timur. Saat menjenguk, Rachel memberikan dukungan dan semangat agar Kriss bisa menjalankan hari-harinya di tahanan dengan baik. Rachel berharap Kriss mendapatkan keadilan dalam kasus ini.

Rachel juga kenal dengan Anthony Hillenaar, namun hubungan pertemanan itu tidak dekat. Dua sidang Kriss Hatta sebelumnya, Rachel selalu datang bersama ibu Kriss, untuk menyaksikan sekaligus memberikan support kepada Kriss agar jalani sidang dengan lancar.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers