Buka Kartu: Sempat Ragu, Claudia Zig Akhirnya Dibaca Miss Ayu

0

Beepdo.com– Keraguan Claudia Zig untuk mau dibacain kartunya atau tidak dibacain akhirnya lenyap. Dia memberanikan diri menghadap Miss Ayu untuk dibuka an dibacakan kartu tarotnya. Hasilnya bisa disaksikan di Buka Kartu kali ini.

Ternyata kartu pertama yang dibuka Miss Ayu agak bikin waswas. “Kalau saya lihat kartu bagian pertama ada kemungkinan jatuh karena kamu salah koneksi. Mereka adalah teman, lingkungan kerja atau orang dekat lainnya. Karena itu harus berhati-hati. Kalau berhasil melewati rintangan akan kelihatan jalan yang terang,” kata Miss Ayu.

Miss Ayu dan Claudia Zig. (Beepdo.com)

Selanjutnya yang menarik perhatian adalah jodoh. Dia penasaran juga dengan yang satu ini. Claudia akan berjodoh dengan siapa ya? “Calon kamu itu orangnya cemburuan. Dia takut kalau kamu meniti karier. Takut kalau pacarnya capek,” kata Miss Ayu.

Menghadapi pacar yang seperti itu, lanjut Miss Ayu harus pintar-pintar. “Sebenarnya hal ini bisa diatasi kalau kamu bisa nenangin dia dan kasih bukti kalau karier yang kamu tekuni bisa menghasilkan sesuatu kok. Bukan kerja yang sia-sia,” paparnya.

Miss Ayu dan Claudia Zig. (Beepdo.com)

Claudia Zig sedikit tersenyum setelah Miss Ayu  menuntaskan bacaan kartunya untuk program Buka Kartu. Ia membenarkan terawang dari Miss Ayu soal kondisi karier dan seperti apa menghadapi sang kekasih yang cemburu. Apakah kalian Beepdolovers ada yang menghadapi persoalan seperti ini?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers