Video: Begini Saat Rachel Berikan Kesaksian di Sidang Kriss Hatta

0

Beepdo.com – Rachel pacar Kriss Hatta akhirnya dipersilahkan Hakim duduk untuk memberikan saksi dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11). Sebelum sidang dimulai, Rachel sudah siap beberkan kronologi kejadian yang ia ketahui.

Baru duduk sebentar, Rachel langsung diminta Hakim untuk menceritakan kronologi kejadian dimana Kriss memukul wajah Anthony Hillenaar di sebuah kelab malam berinisial DF di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada bulan April 2019.

Rachel (Kanan) Mengenang Kejadian Kriss Hatta Pukul Anthony Hillenaar (Beepdo.com)

Kepada Hakim, perempuan berparas cantik ini mengenang bahwa sebelum kejadian Kriss memukul Anthony, ia datang ke kelab malam tersebut sekitar pukul 01.00 WIB. Rachel datang ke tempat itu untuk menghadiri undangan acara temannya yang bernama Manda.

Saat tiba di lokasi, Rachel dan Kriss langsung bercengkrama dengan teman-teman mereka. Ternyata di tempat itu ada Anthony. Rachel dalam pengakuannya sempat berpapasan dengan Anthony namun keduanya tak berkomunikasi, hanya bertegur sapa. Rachel memang kenal dengan Anthony.

Di Kelab Malam, Rachel Merasa Diganggu Pria (Beepdo.com)

Selang beberapa waktu kemudian, Rachel didatangi seorang pria yang tidak ia kenal. Pria itu menawari Rachel minum, tapi Rachel menolak dengan sopan. “Saya bilang terima kasih sambil memberikan tangan tanda penolakan,”kenang Rachel. Tapi lama-kelamaan pria itu malah memaksa Rachel dengan menarik-narik tangannya. “Saya enggak tahu maksud dia apa,”jelas Rachel.

Tak terima Rachel diganggu, Kriss  menghampiri pria itu dan sempat adu mulut dan saling mendorong. Kemudian Anthony datang melerai keributan Kriss. “Anthony sempat bilang, Kriss itu teman saya, sambil memegang pundak Kriss,”tuturnya.

Kriss Hatta Memukul Anthony Hillenaar Di Kelab Malam (Beepdo.com)

Kriss Hatta langsung menengok ke Anthony Hillenaar dan langsung memukul wajahnya. Rachel mengatakan bahwa Kriss memukul wajah Anthony menggunakan kepalan tangan kanan. “Seingat saya setelah dipukul wajah Anthony tidak berdarah,” pungkas Rachel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers