Video: Gara-Gara Isu Cepu, Nikita Mirzani Merasa Dijauhi Teman-Temannya

0

Beepdo.comNikita Mirzani kembali mendatangi kantor polisi. Sempat beberapa kali berkasus kali ini dia datang terkait laporannya terhadap Elza Syarief yang menudingnya sebagai cepu, atau informan polisi untuk narkoba.

“Senang sekali pada hari ini Niki tanggal 5 datang ke polres dengan penuh suka cita datang terkait laporan Niki untuk Elza Syarief karena laporan Niki diterima,” ungkapnya.

Nikita juga mengungkapkan rasa terima kasih pada pihak kepolisian karena telah memberikan persetujuan pada laporannya. Pasalnya, Niki merasa sangat dirugikan dengan komentar Elza yang menyebut dirinya Cepu.

“Niki jadi dijauhi teman-temen akhirnya, gara-gara cepu. Ada beberapa orang yang menyingkir, sumpah ada, padahal, kan, teman,” ungkapnya. “Teman Niki artis terkenal semua, tapi enggak (ada) tuh yang masuk penjara karena narkoba gara-gara Niki, yang masuk penjara, kan, yang begitu begitu,” lanjutnya.

Bukan pertama kalinya Nikita Mirzani berkasus dengan Elza Syarief. Sebelumnya, Elza sempat melaporkan Nikita terkait pertengkaran mereka di acara Hotman Paris Hutapea. Laporan Elza saat itu juga didukung oleh Farhat Abbas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers