Video: Usai Penuhi Panggilan Polisi, Ini Keterangan Pihak Nikita Mirzani

0

Beepdo.comNikita Mirzani akhirnya melaporkan Elza Syarief terkait tuduhan cepu yang dilontarkan kepadanya. Dalam wawancara dengan awak media, dia mengaku sebenarnya jarang melaporkan balik orang lain namun kali ini masalah dianggapnya terlalu serius.

Sebagaimana diungkapkan oleh kuasa hukum Niki, Fachmi Bachmid, kata-kata Elza ini dianggapnya sangat mengganggu kehidupan kliennya. Dia mengaku cukup santai dan tak merasa perlu sedikit-sedikit melaporkan orang, namun masalah kali ini dianggapnya memang sudah mengancam Niki dan keluarganya.

“Tapi kalau padahal yang sangat prinsip apalagi membahayakan kehidupan dia dan keluarga ya kita cari perlindungan hukum. Sehingga persoalan yang mendiskreditkan nama orang ini ditindak sesuai hukum yang berlaku. Bukan berarti kita mencari masalah. Tapi kita melaporkan karena ada masalah yang perlu diluruskan,” ungkapnya.

Saat pemeriksaan, Nikita mendapat 14 pertanyaan terkait kasus yang dilaporkannya. Namun pihak Nikita hanya menjelaskan gambaran besarnya dan tidak menjelaskan dengan detail pemeriksaan tersebut. Ke depannya, akan ada saksi yang dilibatkan dalam kasus ini.

Selanjutnya, Fahmi mengungkap bahwa laporannya sudah masuk sejak September, namun terbentur oleh masalah kenegaraan seperti Pilpres dan sebagainya. Karenanya, pihak Nikita haru menungga dan kasus ini baru dapat difollow up saat ini.

Niki menjelaskan bahwa saat ini pihak yang dilaporkan juga tidak berkomunikasi dengannya. “Enggak ada (minta maaf. Si Saudari Elza itu malah nantangi dulu kan. Ga ada yang minta maaf ama Gue, Gue juga bingung,” lanjut Nikita Mirzani terkait laporannya terhadap Elza Syarief.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers