Video: Rachel Kaget, Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar Saling Kenal

0

Beepdo.com – Rachel mengaku sempat membantu pihak Kriss Hatta mencari uang sebesar 150 juta yang akan diberikan kepada Anthony Hillenaar sebagai uang perdamaian dalam kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Kriss kepada Anthony.

Rachel kecewa ketika berjuang ikut mencari uang, nyatanya Kriss tak bisa keluar begitu saja. Harus ada proses yang dijalankan hingga malah kasusnya berjalan ke Pengadilan. “Ternyata enggak ada hasilnya, enggak ada perdamaian juga, tahu begitu enggak usah cari uang damai,”ceplis Rachel, Selasa (5/11) kemarin.

Rachel Ikut Cari Uang Damai Kriss Hatta kepada Anthony Hillenaar (Beepdo.com)

Saat itu pihak Anthony sepertinya sudah bisa menjamin jika dibalik perdamaian akan ada kepastian hukum Kriss akan keluar dari tahanan. “Katanya akan dapat penangguhan penahanan, pokoknya Kriss bisa keluar segera,”kenang perempuam berwajah cantik ini.

Rachel sendiri kenal baik dengan Anthony. Bahkan suatu hari dia dan Kriss sedang liburan ke Bali. Kebetulan pada hari itu Anthony juga ada di Bali. Anthony tahu Rachel di Bali, namun tak tahu jika Rachel bersama Kriss. “Anthony mengajak ketemuan, saya mengajak Kriss,”jelas Rachel.

Rachel Sempat Mengajak Kriss Hatta Bertemu Anthony Hillenaar (Beepdo.com)

Ternyata saat bertemu Anthony, Rachel memperkenalkan Kriss kepada Anthony sebagai pacarnya. Anthony mengaku sudah kenal dengan Kriss. Rachel terkejut ternyata selama ini Kriss dan Anthony berteman, keduanya memang sebagai pemain sinetron dan FTV.

Rachel ingat saat momen pertemuan Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar di Bali, keduanya tidak saling mengobrol saat mereka duduk satu meja bersama. Rachel sendiri kemarin menjadi saksi dalam sidang lanjutan Kriss di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers