Video: Ini Alasan Barbie Kumalasari Datang ke Sidang Kriss Hatta

0

Beepdo.com – Barbie Kumalasari nampak hadir di sidang lanjutan Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (5/11) kemarin. Kumalasari bahkan nampak akrab dengan ibu Kriss, Tuty Suratinah dan kekasih  Kriss, Rachel sebelum dan sesudah sidang.

Ditemui awak media, Kumalasari mengaku sudah lama ingin datang ke sidang Kriss, bahkan ibu Kriss beberapa kali menghubunginya. “Kemarin-kemarin sedang sibuk makanya enggak bisa datang, kebetulan hari ini pekerjaan sudah selesai siang hari jadi bisa datang,”tutur Kumalasari.

Barbie Kumalasari (Kiri) Bersama Ibu dan Pacar Kriss Hatta (Beepdo.com)

Kumalasari membantah jika dirinya tak izin dengan suaminya, Galih Ginanjar saat hendak datang ke sidang Kriss. Kumalasari sudah menitipkan pesan kepada ibu Galih yang kemarin datang dari Garut ke Jakarta untuk menengok Galih di tahanan Polda Metro Jaya.

“Besok (Rabu (6/11) saya baru jenguk Galih, tadi sudah bilang ke mamanya Galih kalau saya mau ke sidang Kriss,”ujar Kumalasari. Kumalasari sendiri memang tak bisa hadir saat pelimpahan kasus suaminya ke Kejaksaan, saat itu dia sedang syuting.

Datang ke Sidang Kriss Hatta, Barbie Kumalasari Sudah Bilang ke Galih Ginanjar (Beepdo.com)

Tapi Kumalasari mengaku tak ada masalah dengan Galih. Dirinya waktu itu tetap komunikasi dengan Galih melalui kuasa hukumnya. “Saya selalu komunikasi dengan Galih, Galih tahu kalau waktu itu saya sedang sibuk bekerja,”kata Kumalasari.

Barbie Kumalasari berharap kasus Kriss Hatta cepat selesai, sebab ia dan Kriss berteman sejak 2 tahun yang lalu, sementara Kriss juga teman baik Galih Ginanjar sejak tahun 2013 lalu. “Saya berteman dengan siapa saja termasuk dengan Kriss,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers