Artis Indonesia Pertama, Patung Agnez Mo Siap Mejeng di Madame Tussauds

0

Beepdo.com – Sepanjang karirnya, Agnez Mo tak pernah lelah berjuang menggapai karir hingga kini berhasil go international. Kini, satu lagi penghargaan berhasil diraih olehnya. Dia akan menjadi bagian dari museum patung lilin Madame Tussauds Singapura.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Agnez lewat postingan di media sosial. Dia membenarkan bahwa tak lama lagi pihak museum akan memulai penggarapan patung lilinya. Dengan demikian, dia akan menjadi artis Indonesia pertama yang sosoknya mejeng di museum tersebut.

“Halo guys, baru bangun nih. Mau konfirm bahwa memang benar aku bakal gabung Madame Tussauds Singapura. Mereka bakal membuatkan patung lilin , dan ini kabar yang membahagiakan,” kurang lebih demikian terjemahan kata-kata berbahasa Inggris yang diucapkan Agnez Mo.

Agnez juga mengungkapkan bahwa kabar ini sebenarnya belum akan dipublikasikan. Namun karena beritanya sudah tersebar dan fans sudah bertanya tanpa henti, akhirnya mantan penyanyi cilik itu memberikan konfirmasi agar fans tak lagi penasaran.

Adapun proses penggarapan dijadwalkan akan dilakukan mulai 8 November mendatang. Tim dari museum akan terbang ke Los Angeles, tempat tinggal Agnez, untuk melakukan wawancara dan pengukuran bagian tubuh. Proses tersebut kurang lebih memakan waktu delapan jam.

“8 November tim Madame Tussauds bakal terbang ke LA untuk ngobrol, melakukan pengukuran, dan melakukan lain-lainnya selama kurang lebih delapan jam,” lanjut Agnez Mo. Wah jadi tidak sabar mengunjungi patung lilin Agnez  Mo di Madame Tussauds ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers