Video: Nikita Mirzani Ogah Damai dengan Elza Syarief

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani tegaskan tak mau damai dengan Elza Syarief.  Ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/11) usai diperiksa Polisi, Nikita sudah malas dengan sosok Elza yang suka menyerang Nikita secara pribadi. “Dia itu pengacara Sajad Ukra, tapi suka komentar bukan soal kasus,”cerita Elza.

Kemarin Nikita memenuhi panggilan penyidik dalam laporan yang dia tujukan kepada pengacara senior tersebut. Sebagaimana pacar Betsalel Fdida ini disebut Elza sebagai cepu atau informan Polisi. Ucapan itu diduga merugikan dan buat Nikita resah.

Nikita Mirzani Kecewa dengan Sikap Elza Syarief (Beepdo.com)

Keresahan Nikita berimbas kepada hubungan pertemanan dengan teman-temannya yang lain. Banyak teman-teman Nikita  mulai menjaga jarak dengan ibu 3 anak tersebut. Tapi Nikita berusaha memberikan pengertian bahwa tuduhan tersebut tidak benas.

Nikita pun sudah tak berani beraktivitas sendiri setelah dirinya dibilang sebagai informan Polisi. Dia sampai memikirkan kondisi putrinya yang beranajk remaja dan bersekolah di Serpong, Tangerang Selatan. “Biasanya dia kalau mau pulang sendiri, sekarang selalu supir menjemput dan ada yang menemani,” ceplos Nikita.

Pihak Nikita Mirzani Siap Ikuti Proses Hukum Soal Laporan kepada Elza Syarief (Beepdo.com)

Pengacara Nikita, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa hari itu kliennya terlambat diperiksa karena harus jalani syuting program terbarunya yang berjudul Nikita Kepo di salah satu program televisi swasta. “Sekarang kami serahkan kepada penyidik proses hukumnya, kami sebagai pelapor siap dimintai keterangan,”tegas Fahmi.

Termasuk ketika penyidik nanti meminta pihak Nikita Mirzani mendatangkan beberapa saksi untuk memberikan keterangann dalam laporan Nikita kepada Elza Syarief. “Kalau ada bukti tambahan kami akan berikan kepada Polisi,”pungkas Fahmi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers