Video: Pihak Evelyn Anjani Harap Kasus dengan EO, Jadi Edukasi untuk Masyarakat

0

Beepdo.com – Evelyn Anjani melalui kuasa hukumnya, Henry Indraguna sudah mengirim surat somasi keberatan kepada RA yang mewakili event organizer (EO) yang disebut belum membayarkan honor Evelyn dan beberapa artis lain saat tampil dalam sebuah acara pada (27/10) lalu di Jakarta.

Henry dan tim memberikan somasi pada Selasa (5/11) lalu dan memberikan tenggat waktu 2 X 24 jam kepada EO tersebut untuk melunasi pembayar honor Evelyn dan rekan artis lain. Namun jika somasi tersebut tidak digubris, maka pihak Evelyn akan membawa masalah ini ke pihak berwajib.

Evelyn Anjani dan Kuasa Hukumnya Ancam Bawa Masalah ke Polisi (Beepdo.com)

“Sejauh ini belum ada respon dari EO tersebut terkait somasi yang kami kirimkan, kami akan sabar menunggu sampai esok Kamis (7/11) pukul 15.00 WIB, jika tidak ada tanggapan juga akan kami laporkan kepada Polisi, antara di Polres Jakarta Selatan atau Polda Metro Jaya,”beber Henry, Rabu (6/11) di Jakarta.

Evelyn ternyata tak sendiri menjadi korban dugaan penipuan dari EO tersebut. Sebab setelah masalah ini terangkat di media, beberapa orang mulai hubungi Evelyn, dan ternyata mereka senasib dengan mantan istri Aming tersebut yang honornya belum dibayar. “Jumlahnya ada puluhan orang,”seru Evelyn.

Honor Evelyn Anjani Sebagai DJ Belum Dibayar EO (Beepdo.com)

Henry menyarakan agar masalah seperti ini seharusnya tidak dipandang sebelah mata. Misalkan Evelyn jadi melaporkan ke Polisi dan pihak EO bayar honor Evelyn, bukan berarti laporan Polisi akan mudah dicabut begitu saja. “Pokoknya kami juga akan mengajukan gugatan perdata ke Pengadilan,”tegas Henry.

Henry Indraguna memohon agar masalah ini menjadi pelajaran dan edukasi kepada masyarakat. Ia berharap masalah yang dihadapi Evelyn Anjani tak dirasakan oleh artis-artis atau masyarakat lain. “Tolong hargai profesi mereka sebagai DJ dan artis, mereka juga cari nafkah untuk makan,”pungkas Henry.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers