Bom Ditemukan di Lokasi Syuting Angelina Jolie-Ma Dong Seok

0

Beepdo.com – Isu adanya bom selalu membuat resah dan ketakutan. Kali ini, beredar kabar bahwa bom ditemukan di lokasi syuting film The Eternals. Padahal, film itu didukung oleh sejumlah bintang papan atas termasuk Angelina Jolie dan Ma Dong Seok.

Dilansir dari Soompi, insiden ini terjadi di Canary Islands pada Senin (4/11) waktu US. Benda yang diidentifikasi sebagai bom itu langsung membuat panik semua orang. Sontak saja kabar ini langsung heboh di berbagai pemberitaan Amerika dan Inggris.

Canary Islands, lokasi syuting The Eternals (Holiday Extras)

Sejumlah artis dan kru yang ada di sana terpaksa dievakuasi ke pulau Fuertevenetura, termasuk Angelina Jolie. Sedangkan Ma Dong Seol dikabarkan sedang tidak ada di lokasi kejadian. Setelahnya ahli penjinak bom datang ke sana dan memindahkannya ke tempat aman.

Beberapa media menyebutkan bahwa bom yang ditemukan di Canary Islands adalah sisa-sisa dari Perang Dunia II. Bom itu sudah ada di sana selama beberapa dekade dan dilaporkan tidak berpotensi meledak.

“Bom yang dimaksud sepertinya sudah ada di sana selama beberapa dekade dan tidak tersentuh. Semuanya ketakutan karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi jika tanpa sengaja mengganggunya,” ungkap pihak terkait sebagaimana dilansir dari The Sun.

Pihak yang berwajib juga belum bisa memastikan kapan dan bom itu dibuat. Namun lokasi syuting The Eternal, yang melibatkan Angelina Jolie dan Ma Dong Seok, memang dulunya digunakan sebagai pangkalan militer Jerman pada masa Perang Dunia II.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers