Video: Lucky Perdana Ingin Hasil Mediasi dengan Astrid Damai Seperti Baim Wong

0

Beepdo.com – Lucky Perdana selesai menjalani sidang mediasi dalam dugaan kasus wanprestasi dengan Astrid di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat. Dijumpai usai sidang pada Rabu (6/11), Lucky menyebut sidang mediasi berjalan dengan lancar.Sebelum sidang mediasi dengan Lucky, Astrid jalani sidang dengan Baim Wong beberapa waktu lalu.

Didamping beberapa kuasa hukumnya, Lucky berharap hasil sidang mediasi berujung dengan hasil positif. Meskipun pada sidang mediasi hari ini belum ada kata perdamaian diantara Lucky dan Astrid. “Karena masih ada beberapa poin yang harus dibahas dan disepakati,”ujar Lucky.

Lucky Perdana Usai Sidang Mediasi dengan Astrid (Beepdo.com)

Menurut Lucky, konfliknya dengan Astrid harus diselesaikan dengan kepala dingin. Bagaimana kedua belah pihak mau belajar memahami satu sama lain. Astrid sendiri sudah melayangkan gugatan perdata kepada Lucky dengan nilai uang miliaran rupiah.

Jika sebelumnya Astrid dan Baim kasusnya sudah selesai karena berujung perdamaian, Lucky mengaku tak tahu menahu soal perdamaian dengan Baim. Namun jika memang akhirnya Lucky dan Astrid berdamai, mereka benar-benar jalani perdamaian tanpa syarat,

Sebelum dengan Lucky Perdana, Astrid Mediasi dengan Baim Wong (Beepdo.com)

Perdamaian tanpa syarat memang mirip dengan apa yang dilakukan Astrid kepada Baim. “Minggu depan akan ada lanjutan sidang mediasi lagi,”ujar Lucky.

Hubungan Lucky Perdana dengan Astrid memang baik-baik saja saat bertemu di Pengadilan Negeri. Hal itu juga dilakukan Astrid ketika jalani sidang mediasi dengan Baim Wong tempo hari, yang terlihat santai dan penuh dengan canda tawa usah keluar dari ruangan sidang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers