Beepdo Update: Menuju Damai, Lucky Perdana dan Astrid Berpelukan

0

Beepdo.com – Astrid dan Lucky Perdana bertemu dalam sidang mediasi gugatan perdata dalam kasus dugaan wanprestasi di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat. Usai bersidang, keduanya keluar dari ruang sidang bersama. Terlihat keduanya berbincang akrab, tertawa, hingga berfoto bersama.

Bahkan Lucky berpelukan dengan Astrid saat hendak pamit pulang. Pemandangan ini memang menyejukan semua pihak yang melihatnya. Bagaimana kedua pihak yang sedang berseteru dalam sidang gugatan perdata sudah mencair satu sama lain.

Lucky Perdana Akrab dengan Astrid (Beepdo.com)

Memang pintu perdamaian masih diupayakan kedua belah pihak. Terutama Lucky sebagai pihak tergugat tentunya kalau bisa ingin damai dengan Astrid, yang dia kenal sebagai sosok perempuan yang baik. “Belum damai karena ada kesepakatan sedikit lagi, mudah-mudah minggu depan ada perdamaian,”tutur Lucky, Rabu (6/11).

Jika berdamai tentunya jalinan hubungan dan silaturahmi yang selama ini berjalan antara Astrid dengan Lucky tak terputus dan selalu terjalin kuat.

Lucky Perdana Foto Bersama Astrid (Beepdo.com)

Sayangnya Lucky enggan mengomentari perdamaian antara Baim dengan Astrid yang beberapa waktu lalu sudah dilakukan di Pengadilan. Perdamaian Baim dan Astrid dilakukan tanpa syarat. “Kemarin saya enggak ikut berita perdamaian itu,”kelit Lucky.

Namun jika memang sudah berdamai dengan Astrid, Lucky Perdana senang dengan apa yang sudah dilakukan oleh Baim. “Sebenarnya saya takut salah komentar,”seru Lucky.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers