Video: Ricky Harun Berbisnis, Persiapan Jika Ada Regenerasi Dunia Hiburan

0

Beepdo.com – Ricky Harun sudah lama tak bintangi sinetron karena lebih banyak berada di balik layar sebagai pebisnis. Ditemui belum lama ini di Jakarta, Ricky punya alasan mengapa ia lebih fokus berbisnis dibanding jalani syuting sinetron.

“Dunia artis ada regenerasinya, usia saya bertambah terus,  enggak mungkin peran jadi anak muda terus,”beber Ricky. Termasuk ketika usia Ricky yang makin tua, lambat laun tawaran syuting semakin berkurang. Nah, sejak sekarang Ricky sudah mensiasatinya.

Sejak 7 Tahun Lalu Ricky Harun Berbisnis (Beepdo.com)

Ricky mulai buka usaha sejak 7 tahun lalu. Ia mencari modal usaha dari hasil menyisihkan penghasilan sebagai artis. Banyak suka dan duka yang didapatkan Ricky selama jadi pebisnis. “Ada bisnis yang berhasil, ada yang gagal juga,”kenang putra Donna Harun ini.

Selama 7 tahun berproses sebagai pebisnis, Ricky ada yang membuka jenis usaha bersama teman, ada juga yang sendirian. “Ada juga saya hanya menanam saham dalam bisnis itu,”seru artis yang sedang menanti kelahiran anak keempatnya.

Ricky Harun Tak Tinggalkan Dunia Akting (Beepdo.com)

Saat ini Ricky menjalani bisnis dalam bidang kuliner, mulai dari makanan hingga kedai kopi. Ricky juga melebarkan sayap dalam bidang fashion hingga kosmetik. ”

Sibuk berbisnis bukan berarti Ricky Harun meninggalkan dunia akting yang sudah besarkan namanya. Ia mengatakan tetap akan syuting film atau sinetron meskipun jadwalnya tidak sepadat dulu. “Saya enggak mau berhenti berakting, saya cinta akting, tapi saya juga mau berbisnis,”tegas dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers