Video: Intan Hardja Klarifikasi Lagu yang Diberikan Pablo Benua

0

Beepdo.com – Intan Hardja baru saja meluncurkan single lagu berjudul Ku Ingin Sendiri karya Pablo Benua. Ternyata lagu tersebut mendatangkan masalah bagi Intan. Pihak YouTube memberikan surat teguran karena lagu yang sudah diupload di YouTube diduga jiplakan milik musisi asal Taiwan, Jay Chou.

Ditemui di kawasan Kemang, Rabu (6/11) Intan siang itu didampingi oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga memberikan klarifikasi soal masalah yang dihadapinya. Pihak YouTube menegur Intan terkait dugaan pelanggaran hak cipta. “Lagu itu baru aku rils belum lama ini,”seru Intan.

Intan Hardja Mendapat Teguran dari YouTube (Beepdo.com)

Intan mengaku kaget dengan adanya surat teguran dari YouTube. Bahkan pihak YouTube meminta agar Intan menurunkan lagu tersebut dari YouTube untuk tidak dapat ditonton lagi. “Dalam surat itu ada bahasa Taiwan,”cerita dia.

Dalam surat itu dijelaskan jika single lagu Intan, adalah milik penyanyi Internasional yang kemudian ditiru oleh si Intan. Intan sama sekali tidak tahu jika lagu itu merupakan lagu tiruan dari lagu asal Taiwan yang sudah beredar sebelumnya.

Pablo Benua Berikan Lagu untuk Intan Hardja (Lifestyle-bisnis.com)

Jika Intan tahu bahwa lagu itu lagu tiruan dari orang lain, tentunya Intan tak mau menyanyikan lagu itu bahkan membeli lagu yang diciptakan oleh Pablo. Tentu ia merasa tertipu dengan sikap suami Rey Utami tersebut.

Melalui jumpa media, Intan Hardja ingin membersihkan namanya bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dalam dugaan peniruan atau pelanggaran hak cipta lagu. Sebab dirinya hanya penyanyi. Justru Pablo Benua sebagai pencipta lagu yang harus bertanggung jawab.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers