Video: Cerita Awal Intan Hardja Bisa Kerja Sama dengan Pablo Benua

0

Beepdo.com – Intan Hardja merupakan penyanyi pendatang baru yang berniat meluncurkan lagu pada tahun 2019 ini. Namun pada awal tahun ia belum bisa bertemu dengan sosok pencipta lagu yang tepat. Semua berubah ketika ia bertemu Rey Utami, suami Pablo Benua.

Dijumpai awak media pada Rabu (7/11), Intan mengenang momen perjumpaan dengan Rey di sebuah acara pada awal tahun 2019. Ia bercerita bahwa sedang cari pencipta lagu untuk luncurkan single baru. “Rey bilang kepada saya, datang saja kepada Pablo, dia punya koleksi lagu banyak,”ujar Intan.

Intan Hardja Dipertemukan Rey Utami dengan Pablo Benua (Beepdo.com)

Intan pun begitu saja percaya dengan ucapan Rey. Ia kemudian bertemu dengan Pablo dan Rey hingga akhirnya diberikan lagu berjudul Ku Ingin Sendiri yang diakui Pablo Benua sebagai ciptaanya. “Kata mereka itu lagu masterpiece, akan diberikan kepada penyanyi yang tepat,”ujar Intan.

Akhirnya Intan sepakat untuk kerja sama dengan Pablo. Ia rela membeli lagu tersebut yang diakui sebagai ciptaan Pablo. “Sepanjang proses produksi ada masalah, tapi memang saya abaikan,” cerita dia.

Pablo Benua dan Rey Utami Bertemu dengan Intan Hardja (Grid.id)

Namun justru ketika lagu tersebut diluncurkan dan diunggah ke YouTube, masalah baru malah muncul. Beberapa netizen menilai bahwa lagu yang dinyanyikan Intan mirip dengan lagu luar negeri. Namun Intan tak langsung percaya begitu saja.

Sampai akhirnya Intan Hardja sebagai penyanyi dan pemilik channel YouTube mendapatkan teguran dari YouTube karena menilai lagu tersebut merupakan lagu milik musisi asal Taiwan, Jay Chou. Ia terkejut karena lagu yang disebut ciptaan Pablo Benua malah milik orang lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers