Video: Terkait Laporannya pada Andar Situmorang dan Farhat Abbas, Hotman Paris Tegaskan Tak Ada Ampun

0

Beepdo.com – Penyelidikan atas kasus dugaan penyebaran konten asusila di akun instagram Hotman Paris Official dihentikan pihak kepolisian. Saat ini justru laporan Hotman Paris pada Andar Situmoran yang disebut sudah masuk ke tahap sidik. Kepada wartawan, Rabu (6/11).

Dalam berita sebelumnya, Andar berniat akan mensomasi pihak kepolisan karena laporannya yang dihentikan, namun tanggapan lucu malah terlontar dari pengecara kondang Hotman Paris. “Andar emang lo bisa apa si Andar, mau somasi pihak kepolisian, come on stopit emang lo siapa?. Udah lah.” ujar Hotman Paris.

Hotman Paris (Beepdo.com)

Hotman menjelaskan kalau laporannya sudah diterima oleh pihak kepolisan, dan saat ini laporannya sudah sampai tahap penyidikan.

“Itu sudah dilakukan penyelidikan, dan bukti bukti tambahan akan saya ajukan, saya kiran kan kasusnya mirip-mirip, ka dua duanya yang jadi motor tersebut.” kata Hotman Paris.

Ia juga menjelaskan kalau selama ini kasusnya agak lambat karena ia terlalu sibuk dalam pekerjaannya, karena itu poisi sedikit terlambat dalam kasusnya ini.

Hotman Paris. (Ahmad Taufik/Beepdo.com)

“Saya terlalu sibuk mencari uang, makannya jadi menolong mereka jadi agak sedikit terlambat menyelidikannya, Andar saya terlalu sibuk mencari uang, terlalu banyak wanita cantik jadi ga ada gunanya teriak-teriak sama gue lagi.”  ujar Hotman.

Hotman Paris juga tegaskan dihadapan wartawan kalau dalam hal ini ia tidak akan memberikan maaf kepada Andar Situmorang. “Lo gak akan gue maafkan.” tegas Hotman Paris.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers