Video: Rachel Harap, Kesaksiannya Bisa Membantu Kriss Hatta

0

Beepdo.comRachel sudah bersaksi di sidang Kriss Hatta, Selasa (5/11) di PN Jakarta Selatan. Ia berharap kesaksiannya itu bisa membantu Kriss Hatta. Ia mengaku sudah memberikan kesaksian sejujur-jujurnya walaupun ada perbedaan dari kesaksiannya dengan pengakuan Kriss Hatta.

Rachel menganggap kalau saat itu Kriss hanya salah melihat, posisi tangan yang berada di pundak hampir mendekati dada, karena itu Kriss merasa tangan pria yang ada di kejadian itu menyentuh dada Rachel.

Rachel kekasih Kriss Hatta (Beepdo.com)

“Ya semoga keterangan aku tadi menenangkan Kriss ya, aku sih berarapnya seperti itu. Karena aku udah ngasih keterangan yang sejujur-jujurnya.” kata Rachel.

Ia tidak menyangka kejadian itu berujung panjang, sehingga Kriss harus menjalani persidangan. Namun disisi lain ia senang karena Kriss begitu peduli dengannya hingga mau membela Rachel yang saat itu diduga diganggu oleh soerang pria.

Kriss Hatta (Beepdo.com)

“Aku antara seneng, ya sedihnya kenapa musti sampai kaya gini membela aku, Ya senengnya semua pasti seneng lah namanya di bela kan, apa lagi yang bela pacar sendiri gitu. Tapi kalau dibilang sedih ya sedih, malah kalau perlu Kriss gak usah bela aku deh.” kata Rachel.

“Kalau tau ujungnya sampai kaya gini kalau perlu Kriss gak usah deh. Karena sedih lah, siapa si yang mau liat Kriss Hatta di dalem.”  Sambung Rachel.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers