Sebelum Agnez Mo, Para Tokoh Indonesia Ini Juga Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds

0

Beepdo.com, Jakarta Sebuah kabar membanggakan datang dari industri musik Tanah Air. Salah satu penyanyi Indonesia yang sudah “go international” yakni Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo akan dibuatkan patung lilin yang akan diletakkan di Madame Tussauds Singapura.

Pihak Madame Tussauds sendiri secara resmi telah memberikan keterangan tertulis perihal patung lilin Agnez Mo. Dijelaskan bahwa nantinya patung Agnez Mo akan bersanding dengan patung tokoh-tokoh terkenal lainnya. Tak hanya pihak Madame Tussauds, lewat akun Instagramnya, Agnez Mo juga sudah memberikan penjelasan.

Namun sebenarnya Agnez Mo bukanlah orang Indonesia yang dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds lho. Sebelum Agnez Mo ada beberapa tokoh Indonesia lainnya yang sebelumnya juga telah dibuatkan patung lilin. Tapi, tentunya keberadaan patung lilin Agnez Mo akan menambah sebuah kebanggan lagi. Di bawah ini beberapa tokoh yang dibuatkan patung lilin di Madama Tussauds.

  1. Rudy Hartono

Empat kali membawa kemenangan untuk Indonesia lewat Piala Thomas dan tujuh ajang All England menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan dari Rudy Hartono. Nggak heran jika patung lilin Rudy Hartono bisa terlihat dalam koleksi patung di Madame Tussauds.

  1. Joko Widodo

 

Presiden Republik Indonesia yang satu ini telah dibuatkan patung lilinnya sejak tahun 2017. Patung lilin Jokowi dapat dilihat di Madame Tussauds yang ada di Hong Kong dan Singapura. Patung Jokowi dibuat dengan sangat mirip, lengkap dengan kemeja putih polos yang suka dipakai Jokowi.

  1. Anggun C Sasmi

 

Sebelum Agnez Mo, penyanyi Indonesia yang lebih dulu ada di Madame Tussauds adalah Anggun C Sasmi. Patung lilin Anggun C Sasmi dibuat seperti Anggun yang tengah duduk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent. Patung lilin Anggun C Sasmi sendiri telah dibuat sejak 2016 lalu.

  1. Soekarno

Presiden pertama Indonesia ini juga telah dibuatkan patung lilinnya di Madame Tussauds. Cukup lama Madame Tussauds memajang patung lilin Soekarno, yakni sejak 2012 silam. Patung lilin Soekarno sendiri dapat dilihat di tiga cabang Madame Tussauds, mulai dari Hong Kong, Singapura dan Thailand.

Itulah beberapa tokoh Indonesia yang lebih dahulu dibuatkan patung lilinnya di Museum Madame Tussauds sebelum akhirnya Agnez Mo akan turut dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds. Selamat buat Agnez Mo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers