10 Selebriti Cantik Pecinta Olahraga, Seksinya Juara

0

Beepdo.com – Olahraga bukan hanya penting untuk membuat menjaga agar tetap sehat, namun juga berimbas pada bentuk tubuh. Hal ini rupanya disadari oleh para selebriti seperti Sophia Latjuba, Wulan Guritno, Cinta Laura, dan lain-lain yang melakoni berbagai macam olahraga.

Sikap gemar olahraga nyatanya berhasil membuat penampilan mereka tetap menawan. Seperti apa gaya mereka yang dianggap banyak orang sebagai body goals? Berikut foto-foto mereka yang diunggah di media sosial.

Andrea Dian

Jennifer Bachdim

Sophia Latjuba

View this post on Instagram

There’s a method to my madness

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Cinta Laura

View this post on Instagram

Let’s get fit! 🥊

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Maria Vania

View this post on Instagram

Seneng banget Vania stretching setiap hari

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa) on

Wulan Guritno

Adinia Wirasti

Sigi Wimala

View this post on Instagram

#Repost @planetsportsrun with @get_repost ・・・ Sigi Wimala & Lemak Tubuh Ideal untuk Pelari Wanita . . Dalam lari, lumrah diketahui bahwa semakin ringan seseorang, semakin cepat pula larinya. Ini hanya benar hingga tingkat tertentu saja, karena tubuh membutuhkan lemak essential yang mana wanita lebih membutuhkannya dibandingkan pria. . . Menurut American Council on Exercise (ACE), batas lemak tubuh terendah untuk atlet/ pelari elit wanita adalah 14%. Lebih rendah dari itu, menstruasi bisa terhenti. Keadaan ini tidaklah alami ataupun sehat! Sedangkan batas obesitas adalah 32%. Yang belum tahu, mending cek. Mike Trees (@miketrees.nrg), pelatih kepala Planet Sports Asia, menyarankan rentang 20-24 sebagai angka yang sehat. . . Di Sigi Wimala (@sigiwimala), entrepreneur dan pelari maraton, angkanya adalah 22%. Sigi, yang akan race di New York Marathon mendatang, menyadari pentingnya lemak tubuh pada wanita. “Saya pernah disarankan dokter untuk menaikkan lemak tubuh. Jadi, jangan alergi dengar kata lemak. Kita perlu lemak tubuh untuk keseimbangan hormon.” . Omong-omong soal keseimbangan, Sigi berupaya  menerapkan prinsip ini untuk pola makannya. “I like sweet drinks, kayak minuman boba gitu. Tapi di dua minggu sebelum race ini, aku menahan diri dari  minuman-minuman manis itu supaya nggak bloated. And it works. Sempat mikir kenapa nggak dari kemarin-kemarin, tapi kan itu bikin happy, hahaha. So, intinya balance.” . Dari konsultasi ke dokter gizi, ia juga disarankan untuk konsumsi karbohidrat tinggi serat (misal pasta), susu low fat (jangan non fat), dan mengurangi kopi sebelum race (agar tidak dehidrasi). “Dengan pola makan seimbang plus latihan yang terprogram, harapanku tentu bisa finish sehat dan strong di New York Marathon nanti.” . Setuju? Yuk share dan mention temanmu. . *English version on comment section* . #PlanetSportsRun #MikeTrees #run #running #bodyfat #womenrunners #runnersofinstagram #healthy #fitfam #TCSNYCMarathon #nycmarathon #newyorkcity 📸 @geusan

A post shared by Sigi Wimala (@sigiwimala) on

Maria Selena

Nina Kozok

View this post on Instagram

Finding peace in this crazy city

A post shared by Nina Rijanto Kozok (@ninakozok) on

Tak hanya Sophia Latjuba, Wulan Guritno, Cinta Laura, dan selebriti di atas yang memiliki tubuh seksi berkat olahraga teratur. Masih banyak selebriti lain yang juga melakoni hal yang sama. Apakah kalian juga penggemar olahraga seperti mereka?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat