Video: Cerita Rachel di Balik Uang Perdamaian Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar

0

Beepdo.com – Rachel kabarnya turut serta mencari uang 150 juta sebagai uang damai pihak Kriss Hatta kepada Anthony Hillenaar. Ditemui belum lama ini usai jadi saksi dalam sidang lanjutan Kriss di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, perempuan cantik ini berikan klarifikasi.

“Soal 150 juta saya enggak mau komentar, saya berdoa saja,”kelit Rachel tertawa. Meski mengelak, namun dia memang mengakui turut sibuk untuk menggalang dana pengumpulan uang 150 juta uang damai Kriss itu. “Bantu sudah pasti, susah cari uang 150 juta dalam sehari,” kenang Rachel.

Rachel Ikut Kumpulkan Uang Damai Kriss Hatta kepada Anthony Hillenaar (Beepdo.com)

Namun akhirnya Rachel dan keluarga Kriss berhasil meminta bantuan kepada teman-teman Kriss hingga akhirnya terkumpul uang 150 juta. Bahkan ada orang yang hanya berikan 10 juta atau 25 juta. Namun karena digabung dengan uang orang lain akhirnya bisa terkumpul.

Rachel memang setia saat Kriss sedang dilanda musibah. Ternyata saat Kriss masih menghadapi kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria, Rachel sudah jadi kekasih Kriss. Saat Kriss ditahan di Rumah Tahanan Bulak Kapal, Rachel rajin menjenguk.

Rachel Sering Jenguk Kriss Hatta di Tahanan (Beepdo.com)

Kata Rachel saat Kriss mendekam di tahanan pertama kali merupakan masa paling sulitnya karena itu pertama kali Kriss harus tinggal di jeruji besi. Namun lama-kelamaan selama 3 bulan di penjara, Kriss sudah terbiasa. Termasuk ketika kedua kalinya masuk penjara dalam kasus berbeda.

Rachel hanya berpesan agar Kriss Hatta hati-hati dalam memilih teman di dalam penjara. Rachel sendiri berharap kasus Kriss dengan Anthony Hillenaar cepat selesai dan kekasihnya mendapatkan keadilan yang sepantas-pantasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers