Video: Pihak Astrid Tentang Hasil Mediasi dengan Lucky Perdana dan Klarifikasi Vlog Baim Wong

0

Beepdo.com – Pihak Astrid seharusnya bertemu kembali dengan Baim Wong selain jalani sidang mediasi dengan Lucky Perdana di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/11) kemarin. Sayangnya suami Paula Verhoeven itu tak nampak di Pengadilan.

Memang kuasa hukum Baim, Hotma Sitompul tak bisa datang karena sedang berada di luar negeri. Mungkin saja Baim tak hadir karena masih menunggu Hotma. Pihak Astrid sayangkan Baim dan kuasa hukum tak datang karena meski sudah sepakat damai, ada urusan yang belum terselesaikan.

Astrid Saat Damai dengan Baim Wong (Beepdo.com)

Pihak Astrid dan Baim harus menandatangani perjanjian tentang perdamaian. Sayangnya Baim malah membuat vlog pribadinya di YouTube dan mengatakan meski sudah damai dengan Astrid, ternyata dia masih dapat surat panggilan dari Polda Metro Jaya.

Astrid  selain pernah gugat Baim di Pengadilan Negeri, ia juga membawa kasus dugaan wanprestasi ke Polda Metro Jaya, dan Baim serta Lucky jadi pihak terlapor. Meski sudah damai pihak Polisi akan secara formalitas memanggil Baim untuk dimintai keterangan, begitu kata pihak Astrid.

Astrid Berbincang dengan Lucky Perdana (Beepdo.com)

Pihak Astrid juga bantah perdamaian dengan Baim ditengarai kehadiran Hotma sebagai kuasa hukum Baim yang baru. Kabarnya kuasa hukum Astrid gentar melihat sosok Hotma dalam sidang mediasi beberapa waktu lalu. Pihak Astrid menegaskan bahwa ia tak gentar hadapi siapapun termasuk Baim yang didampingi Hotma.

Sementara selain bahas Baim Wong, pihak Astrid juga apresiasi sikap Lucky Perdana yang sebelum sidang mediasi dimulai, pemain sinetron itu mendatangi pihak Astrid dan memberikan salam terlebih dulu. Bahkan Lucky dan Astrid sempat bicara empat mata. Ada kemungkinan Lucky dan Astrid juga akan berdamai meski belum ada kata perdamaian

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers