Video: Intan Hardja Cerita Kronologi Pembelian Lagu dari Pablo Benua yang Diduga Bermasalah

0

Beepdo.com – Penyanyi Intan Hardja bertemu dengan Pablo Benua pada awal tahun 2019 ini. Ia bertemu dengan suami Rey Utami tersebut dan didengarkan beberapa lagu. Hingga akhirnya Intan didengarkan lagu berjudul Ku Ingin Sendiri yang disebut ciptaan Pablo.

Dijumpai awak media pada Rabu (6/11) kemarin, begitu mendengar lagu pertama kali Intan langsung jatuh cinta dan cocok dengan jiwanya sebagai penyanyi. Intan tak pernah tahu bahwa lagu itu ternyata diduga dijiplak Pablo dari lagu asal Taiwan, milik penyanyi Jay Chou.

Intan Hardja Bertemu Pablo Benua Pada Awal Tahun 2019 (Beepdo.com)

Intan akhirnya melakukan rekaman hingga lagu itu dipublish, diluncurkan, lalu diposting ke YouTube. Tiba-tiba pihak YouTube memberikan surat teguran kepada Intan sebagai pemilik channel YouTube sekaligus penyanyi, bahwa lagu Ku Ingin Sendiri bukan karya original.

Intan sendiri sudah menurunkan lagu itu dari YouTube. Intan juga tak mau mempermasalahkan kasus dugaan pelanggaran hak cipta kepada Pablo dan Rey, sebab pasangan suami istri itu saat ini sedang mendekam di tahanan dalam kasus vlog ikan asin. “Saya enggak mau bikin mereka tambah masalah baru,”ceplos Intan.

Intan Hardja Tunggu Itikad Baik Pablo Benua (Beepdo.com)

Melalui jumpa pers, Intan dan kuasa hukum hanya ingin menyelamatkan sekaligus membersihkan nama baik Intan sebagai penyanyi. Intinya dia ingin meluruskan bahwa sebagai penyanyi dia sama sekali tak berniat untuk menjiplak karya orang lain.

Intan Hardja juga tak mau untuk menuntut atau membawa masalah ini kepada pihak berwajib dengan laporkan Pablo Benua yang mengaku-ngaku sebagai pencipta lagu tersebut. “Tapi saya tetap menunggu itikad baik pihak Pablo untuk menyelesaikan masalah ini,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers