Video: Penampilan Rambut Baru, Uya Kuya Dilarang ke Sekolah Anak

0

Beepdo.com Uya Kuya kembali mengubah gaya rambutnya, bukan Uya namanya kalau tidak berani dengan gaya-gaya rambut yang nyentrik. Saat ini Uya kembali menggunakan model rambut saat dirinya masih bergabung di group musik Tofu.

Ia sengaja mengubah model rambutnya yang di kepang kecil-kecil karena memang sengaja untuk menyambut reunian Tofu di bulan November. “Karena ini menyanbut reuni Tofu di bulan November.” ujar Uya.

Uya Kuya (Beepdo.com)

Namun bukan karena saat reunian ia harus bergaya seperti dirinya saat di Tofu, ia mengaku hanya iseng ingin membuat sesuatu yang menarik di reuniannya nanti. “Ini iseng aja, gue kan emang terkenal setiap minggu gonta-ganti model rambut, kebetulan yang ini emang agak lama buatnya, karena musti telaten, dan ini kreasi sendiri.” sambungnya.

Menghabiskan waktu selama 4 jam bukanlah masalah untuk Uya, ia juga tidak mempermasalahkan jika memang ia harus merogoh kantong lebih dalam demi mendapatkan model rambut yang ia inginkan.

“Bicara fasion rambut mungkin gue yang paling berani gonta-ganti model rambut, kadang-kadang dua hari sekali gue udah ganti.” tambahnya.

Uya Kuya (Beepdo.com)

Namun, model rambutnya saat ini ternyata tidak disukai oleh kedua anaknya, bahkan kedua anaknya melarang Uya untuk datang kesekolah mereka dengan model gaya rambutnya yang baru.

“Cinta, Nino bilang jangan kesekolah pake rambut begini ya, gue ditantangin kaya begitu, oke gue akan kesekolah lo pake rambut begini.” imbuh Uya Kuya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat