Jennifer Lawrence-Cooke Maroney Bulan Madu ke Sumba, Berapa Biaya yang Dihabiskan?

0

Beepdo.com – Setelah menikah pada 19 Oktober 2019 lalu, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney pun menikmati momen bulan madu. Siapa sangka, pasangan ini ternyata memilih Indonesia sebagai destinasi. Keduanya diketahui memghabiskan honeymoon mereka di Resort Nihi Sumba.

Dilansir dari E! News, keduanya menginap di sebuah residence bernama Raja Mandaka. Kawasan dengan lima vila ini menyajikan pemandangan laut yang menawan, dan dilengkapi dengan kolam renang artistik nan mewah. Tentu saja, harganya juga akan membuat kalian tercengang.

Per malamnya, harga yang dibandrol oleh pihak villa mencapai US$12,745 (hampir Rp179 juta menurut kurs Kamis, 7 November 2019). Pasangan tersebut dikabarkan berada di sana selama satu minggu, sehingga biaya yang dihabiskan kemungkinan mencapai lebih dari Rp1,2 miliar.

Di sekitar resort pun juga banyak hiburan yang pastinya akan membuat siapapun betah. Salah satu yang cukup menarik adalah berenang bersama kuda yang dibandrol dengan harga US$140 (kurang lebih Rp1,9 juta) atau pergi ke Nihioka Ride & Breakfast dengan harga US$300 (kurang lebih Rp4,2 juta).

Selain itu, ada berbagai macam aktivitas lain yang juga menarik untuk dicoba. kelas surfing pribadi dibandrol dengan US$495 (Rp6,9 juta) sedangkan bagi pengunjung yang gemar olahraga, ada fasilitas yoga yang dibandrol US$200 (Rp2,8 juta) per jam.

Uniknya lagi, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney bukan selebriti dunia pertama yang pernah berkunjung ke Nihi Sumba, Indonesia. Sebelumnya Christian Bale pernah lebih dulu datang menikmati keindahannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers