Video: Teman Poppy Kelly Berikan Kesaksian, Terkait Nikita Mirzani?

0

Beepdo.com – Pihak Poppy Kelly, diwakili oleh kuasa hukumnya Pitra Ramadoni datang ke Polda Metro Jaya pada Kamis (7/11). Ia datang bersama saksi-saksi yang akan berikan keterangan kepada penyidik dalam dugaan kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Nikita Mirzani.

Pitra mengaku senang laporan kliennya mendapatkan respon dari Polisi dan berharap penyidik bisa dengan cepat mengungkap permasalahan dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Nikita. Perseteruan Poppy dan Nikita memang buntut dari perdebatan Nikita dan Elza Syarief di televisi.

Poppy Kelly Merasa Dicemarkan Nama Baik oleh Nikita Mirzani (Instagram)

Saksi-saksi pada hari ini merupakan teman dari Poppy yang mengetahui ketika Nikita diduga cemarkan nama baik Poppy di media sosial. “Saksi ini ada teman Poppy, hari ini saksinya hanya dua biar masalah ini tidak melebar kemana-mana,”tutur Pitra.

Pitra berharap Polisi bisa mengawal kasus ini dengan baik dan lancar. Pihaknya juga akan kooperatif memberikan keterangan atau bukti tambahan seandainya saja penyidik memintanya.

Nikita Mirzani Diduga Telah Cemarkan Nama Baik Poppy Kelly (Beepdo.com)

Poppy  melalui kuasa hukumnya sudah laporkan Nikita  beberapa waktu lalu ke SPK Polda Metro Jaya. Anak angkat Elza itu tak terima dengan ucapan Nikita di media sosial.

Memang awalnya Poppy Kelly hendak menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, namun tak dapat respon positif dari Nikita Mirzani. Poppy pun akhirnya serius laporkan mantan istri Sajad Ukra ke Polisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers