Video: Penampilan Barbie Kumalasari Besuk Galih Ginanjar

0

Beepdo.com – Barbie Kumalasari kembali jenguk suaminya, Galih Ginanjar di tahanan Polda Metro Jaya pada Kamis (7/11). Kumalasari datang bersama seorang perempuan saat jenguk Galih.  Kumalasari datang setelah jadi bintang tamu program Pagi Pagi Pasti Happy TransTV. Ia menyempatkan mampir membeli makanan untuk dia bawa untuk Galih.

Siang ini Kumalasari nampak cantik. Ia mengenakan kaos lengan panjang warna ungu dengan celana skinny jeans. Untuk menambah kecantikan, ia mengenakan kacamata yang untuk menutupi wajahnya dari hantaman sinar matahari.

Barbie Kumalasari Bawa Makanan untuk Galih Ginanjar (Beepdo.com)

Kumalasari datang sekitar pukul 12.00 WIB. Dia langsung berjalan menuju tahanan Polda Metro Jaya. Kumalasari memang datang jenguk Galih di saat jam besuk tahanan berlangsung. “Mamanya Galih sudah ada di dalam, dia datang duluan,”kata Kumalasari.

Memang ibu Galih yang juga ibu mertua Kumalasari tengah berada di Jakarta. Ia datang dari kampung halaman Galih di Garut, Jawa Barat untuk melihat kondisi sang putra. Hubungan Kumalasari dan ibu mertuanya memang baik.

Barbie Kumalasari Mulai Jarang Jenguk Galih Ginanjar karena Sibuk Kerja (Beepdo.com)

Saat Kumalasari datang ke sidang Kriss Hatta pada Selasa (5/11) lalu, ia meminta izin kepada ibu mertuanya untuk memberitahukan kepada Galih. Saat itu Kumalasari tak jenguk Galih melainkan datang ke Pengadilan melihat sidang Kriss.

Memang akhir-akhir ini Barbie Kumalasari mulai jarang jenguk Galih Ginanjar di tahanan. Ia mengaku sedang sibuk bekerja dan syuting program televisi.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers