Video: Ruben Onsu Bahagia, Begini Kemeriahan Perayaan Ultah Bensu Bakso

0

Beepdo.com – Wajah bahagia terpancar dari Ruben Onsu saat hadir di perayaan ulang tahun pertama Bensu Bakso, Kamis (7/11), ia mengahdiri acara ualng tahun bersama adiknya, Jordy Onsu. Yang unik dari ulang tahun bisnisnya ini adalah, Ruben mengundang para pedagang bakso pinggiran untuk ikut sama-sama merayakan ulang tahun.

Acara yang dibuat dengan sederhana ini sekaligus cara Ruben untuk berbagi tips cara berjualan bakso, ia akan berbagi ilmu dengan para penjual bakso tampa batasan.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

“Saya akan merayakan ulang tahun Bensu Bakso yang pertama bersama semua penjual bakso, ini tujuannya adalah tidak ada jarak diantara kami, sama-sama kita mencari rezeki dari bakso dan sama-sama juga merasakan kebahagiaan bersama tukang bakso.” ujar Ruben Onsu saat memberikan sambutan.

Tidak tersa kalau usaha baksonya ini sudah berjalan satu tahun, tidak disangka kalau usahanya yang genap setahun ini sudah memiliki 30 cabang, bahkan sudah memiliki cabang diluar Indonesia, Ruben Onsu duah memiliki 2 cabang di Hongkong.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

“Sudah ada tiga puluh cabang, kalau di Indonesia kita paling jauh di Meda, kalau di Hongkong kita ada dua.” kata Ruben.

Ruben Onsu dan Jordy Onsu berharap usahanya ini bisa semakin disukai oleh banyak orang, dan bisa menambah cabang sehingga semakin banyak orang yang bisa mencoba dan menyantap Bakso Bensu.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers