Video: Intan Hardja Belum Mau Laporkan Pablo Benua

0

Beepdo.com – Kepada wartawan, Intan Hardja mengaku kalau diriya tidak mengetahui dari awal bahwa lagu yang dibeli dari Pablo menua dalah lagu tiruan, ia tidak menyangka lagu yang ia sukai ini bukanlah lagu asli.

Intan sengaja membuat preskon dengan para wartawan, agar label musik yang ia maksud dapat melihat pengakuannya lewat media sehingga label tersebut mengerti kalau dirinya memang tidak mengetahui lagu itu tiruan.

Intan Hardja (Beepdo.com)

“Somoga label yang bersangkutan mengetahui bahwa aku tidak sama sekali mengetahui bahwa lagu ini adalah lagu tiruan.” ujar Intan.

Namun, Intan Hardja masih belum mau melaporkan kasus pembelian lagu dari Pablo Benua yang diduga adalah plagiat. Karena ia masih berfikir kemanusiaan, ia merasa tidak tega dengan kondisi Pablo yang masih harus berurusan dengan hukum.

Intan Hardja (Beepdo.com)

“Langkah hukum untuk sementara ini aku belum kepikiran, masih mau berfikir kasian juga ya kayanya dikenakan hukum, yang penting kaya kang Sunan, kamu selamet dulu, jangan sampe orang mikirnya udah tau lagu tiruan lo sebarin.” kata Intan Hardja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers